Spesifikasi Yamaha Grand Filano Hybrid, Skuter Matik Bergaya Klasik yang Miliki Fitur Mumpuni

Kamis, 10 November 2022 - 17:39 WIB
loading...
Spesifikasi Yamaha Grand Filano Hybrid, Skuter Matik Bergaya Klasik yang Miliki Fitur Mumpuni
Yamaha resmi merilis produk terbarunya yang bernama Yamaha Grand Filano Hybrid untuk pasar Thailand. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Yamaha resmi merilis produk terbarunya yang bernama Yamaha Grand Filano Hybrid untuk pasar Thailand . Pada penampakannya, skuter matik ini tampil dengan balutan gaya klasik yang dilengkapi beragam fitur canggih.

Dilansir dari laman Great Biker, perilisan ini dilakukan untuk merayakan 20 tahun Yamaha di pasar Thailand. Dalam riwayatnya, kesuksesan Grand Filano ini bermula pada tahun 2012. Saat itu, mereka meluncurkannya dengan desain klasik khas Eropa.

Baca juga : Baru Dirilis, Yamaha Fazzio Hybrid Sudah Ludes Dipesan

Seiring waktu, popularitas Yamaha Grand Filano ini tetap konsisten terjaga. Tak hanya itu, dalam hal ini Yamaha juga terus melakukan inovasi dan penambahan fitur-fitur canggih di kendaraan tersebut.

Untuk produk terbaru ini, mereka memperkenalkan New Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang terhubung dengan desain yang apik, klasik, serta berkelas tentunya.

High Class Design yang diangkat ini hadir di sekeliling kendaraan, dari lampu Full LED, desain yang baru, serta simbol F yang elegan dan mewah.

Beralih ke fiturnya, terdapat panel instrumen LCD dengan layar TFT yang terhubung dengan Y-Connect, kemudian soket pengisian daya smartphone, ABS, serta smart keyless yang canggih.

Yamaha Grand Filano Hybrid hadir dengan mesin 125 cc Blue Core Hybrid yang dibekali sistem SSS atau Stop and Start System dan kapasitas bagasi lega mencapai 27 liter.

Baca juga : Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Resmi Mengaspal di Indonesia

Lebih lanjut, New Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dalam dua model alternatif dan berbagai varian warna menarik. Versi ABS tersedia dalam warna Royal Green, Champagne Gold, hingga Million Black.

Sementara varian STD terdiri dari empat warna yang berbeda, yakni Classy Blue, Luxury Grey, Richy Red, dan Highest Blue.

Untuk harganya sendiri, Yamaha Grand Filano Hybrid dibanderol 64.700 baht atau Rp27 jutaan untuk varian standar, serta 69.200 baht atau sekitar Rp29 jutaan untuk varian ABS.
(bim)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1089 seconds (10.101#12.26)