Baru Dirilis, Yamaha Fazzio Hybrid Sudah Ludes Dipesan

Senin, 07 Februari 2022 - 10:10 WIB
loading...
Baru Dirilis, Yamaha Fazzio Hybrid Sudah Ludes Dipesan
2.000 unit Fazzio Hybrid-Connected ludes dipesan konsumen di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Foto: dok Yamaha
A A A
JAKARTA - Luar biasa Yamaha Fazzio Hybrid-Connected . Belum lama dikenalkan, skutik terbaru kategori Classy Yamaha itu sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen. Buktinya, hampir seluruh dealer Yamaha di Jawa Tengah dan Yogyakarta kebanjiran order atau pesanan dari konsumen.

Bahkan, salah satu grup dealer di Jateng dan Yogyakarta, Yamaha Mataram Sakti, membukukan total pesanan hingga 500 unit.

Wajar, apabila total jumlah pesanan untuk Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jateng-Yogyakarta hampir menyentuh angka 2.000 unit.

”Ini luar biasa sekali. Animo masyarakat begitu besar dan ini sangat menggembirakan,” beber Johanes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).



Menurutnya, kehadiran Fazzio Hybrid-Connected membuat market sepeda motor Indonesia semakin bergairah. ”Konsumen suka dengan desainnya, juga fitur seperti Blue Core Hybrid, Y-connect, dan berbagai kemampuan canggih lainnya,” ungkap Johanes.

Terkait pesanan konsumen yang dilakukan sebelum peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di Semarang, Minggu 30 Januari 2022, Yamaha secara simbolis telah mengirimkan 17 unit langsung ke konsumen. Pengiriman dilakukan dari Yamaha Flagship Shop Semarang.

Banyak Fitur
Baru Dirilis, Yamaha Fazzio Hybrid Sudah Ludes Dipesan

Ada sejumlah keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected yang menarik perhatian masyarakat. Pertama, dari desain yang simpel dan modern. Lalu, ada Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik. Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga menjadi motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid. Dampaknya, motor semakin bertenaga, juga ramah lingkungan.

Ada juga Yamaha Motorcycle Connect yang membuat motor selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Fitur up to date lainnya, yakni Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Untuk kapasitas bagasinya 17,8 L diklaim terbesar di kelasnya. Sehingga dapat menampung barang bawaan seperti baju ganti, tas, dan lainnya.

Untuk keamanan dan kenyamanan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dibekali Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang.

Ada juga Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)