Pria Ini Sukses Sulap Bus Tingkat Tua Jadi Rumah Lantai Dua

Jum'at, 11 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Pria Ini Sukses Sulap Bus Tingkat Tua Jadi Rumah Lantai Dua


Tentu saja, itu juga besar pada ruang penyimpanan. Dapur memiliki banyak lemari, laci, dan dapur besar. Beberapa langkah di depan adalah tangga yang mengarah ke tingkat kedua dari rumah mobil ini. Yang menarik, bus ini dilengkapi dengan dua anak tangga. Satu lagi diposisikan di depan, di belakang kursi pengemudi, dan mengarah ke kamar anak-anak.

Di lantai atas bus tingkat tua itu memiliki dua tempat tidur susun dan cukup ruang untuk bermain. Mereka juga memiliki empat kursi di depan sehingga mereka dapat mengagumi pemandangan kapan pun mereka mau. Di antara kamar anak dan kamar orang tua terdapat kamar mandi yang dapat diakses dari kedua sisi.

Di dalam, Ron menambahkan ruangan itu dengan meja rias yang bagus, toilet standar, dan beberapa ruang penyimpanan untuk semua handuk dan perlengkapan mandi. Kamar mandinya juga memiliki bathtub, yang tidak Anda lihat setiap hari di RV. Di sebelah kamar tidur utama adalah lemari pakaian besar untuk pakaian mereka dan lemari yang menampung selang vakum panjang. Untuk membersihkan bus, mereka cukup menghubungkan selang ke saluran masuk.

Kamar tidurnya sangat luas, dengan tempat tidur yang dapat menampung dua orang dengan nyaman. Tempat tidur memiliki penyimpanan di bawahnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)