7 Kelebihan Mobil Listrik yang Bikin Nyaman Berkendara Bareng Keluarga

Senin, 14 November 2022 - 14:00 WIB
loading...
7 Kelebihan Mobil Listrik yang Bikin Nyaman Berkendara Bareng Keluarga
Mobil listrik memiliki sejumlah kelebihan yang membuat pengemudinya bisa berkendara dengan nyaman bersama keluarga. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Mobil listrik memiliki sejumlah kelebihan yang membuat pengemudinya bisa berkendara dengan nyaman bersama keluarga . Seiring waktu, pengguna mobil listrik kian meningkat dan banyak ditemui di berbagai negara.

Untuk Indonesia sendiri, eksistensi kendaraan listrik juga mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Hal ini tentu menjadi sebuah angin segar, mengingat banyaknya kelebihan yang dimiliki mobil listrik jika dibandingkan dengan mobil konvensional yang masih mendominasi.

Baca juga : Begini Sensasi Mengemudikan Mobil Listrik

Dilansir dari laman Nissan dan Hyundai, berikut tujuh kelebihan mobil listrik yang bikin nyaman berkendara bareng keluarga.

1. Ramah Lingkungan

Keunggulan pertama yang dimiliki mobil listrik adalah ramah lingkungan. Salah satu faktor yang memunculkan kendaraan listrik adalah emisi mobil konvensional yang mencemari lingkungan dan berdampak buruk bagi kesehatan manusia.

Mobil listrik memiliki mekanisme penggerak menggunakan daya listrik, sehingga tidak akan memunculkan residu emisi Co2 dan Co. Maka dari itu, hal ini bisa digunakan sebagai solusi, khususnya di daerah yang memiliki angka polusi udara tinggi.

2. Mesin Tidak Berisik

Terkadang, suara kendaraan yang terlalu bising bisa mengganggu kenyamanan pengemudi ketika melakukan perjalanan. Kabar baiknya, hal ini tidak berlaku untuk mobil listrik.

Digerakkan oleh daya listrik, kendaraan ini tentu menghasilkan suara mesin yang cenderung halus alias tidak bising. Hal ini tentu bisa membuat perjalanan Anda bersama keluarga menjadi lebih nyaman dan terkendali dari gangguan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1985 seconds (10.177#12.26)