Balai Lelang Mobil AUKSI Makin Menggurita, Kini Hadir di Surabaya

Senin, 14 November 2022 - 20:48 WIB
loading...
Balai Lelang Mobil AUKSI Makin Menggurita, Kini Hadir di Surabaya
Balai lelang mobil AUKSI di Surabaya bisa jadi solusi bagi masyarakat yang ingin mobil bekas dengan harga terjangkau dan berkualitas. Foto-foto/DOK. AUKSI
A A A
SURABAYA - Peminat mobil lelang di wilayah Surabaya, Jawa Timur kini bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas harga terjangkau berkat hadirnya AUKSI. Menariknya sistem lelang yang ditawarkan PT BAlai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) itu bisa dilakukan secara online dan offline.

Bagi peminat lelang offline, kantor balai lelang AUKSI Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Taman No.113, Gilang Selatan, Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur itu jadi tempat yang menarik. Pasalnya balai lelang itu berdiri di atas lahan seluas 1.924 meter persegi.

Di atas lahan itu AUKSI mendirikan bangunan untuk show unit seluas 55,55 meter persegi. Luasan lahan ini menempatkan pool Surabaya menjadi balai lelang mobil yang dapat menampung 100 unit kendaraan.

Baca juga : Tempat Latihan Pergi ke Bulan, Pulau di Spanyol Ini Diserbu Astronot dan Wisatawan

Balai Lelang Mobil AUKSI Makin Menggurita, Kini Hadir di Surabaya


Show unit itu secara khusus disediakan agar pelanggan bisa datang untuk melihat-lihat dan melakukan pengecekan kondisi kendaraan secara lebih leluasa sebelum mengikuti proses lelang. “Penambahan lokasi lelang mobil di Surabaya ini adalah jawaban dari kebutuhan market untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan, terutama di Wilayah Jawa Timur, untuk mengikuti lelang mobil terpercaya dan mendapatkan mobil berkualitas dengan harga terbaik. Ini juga menjadi salah satu langkah AUKSI untuk menjadi pemain utama dalam bisnis lelang mobil terpercaya,” jelas Bady Qadarsyah, selaku Head of AUKSI Pool Surabaya.

Bady Qadarsyah mengatakan untuk memberikan kepastian kepada calon pembeli, AUKSI SUrabaya menyediakan waktu khusus untuk melihat unit mobil lelang. Waktu yang diberikan adalah setiap hari Rabu dan Kamis. "Setelahnya, kami akan melakukan lelang mobil tiap hari Jumat,” ungkap Bady Qadarsyah.

Baca juga : Bukan Toyota, Daihatsu Rocky Punya Kembaran Identik Baru

Balai Lelang Mobil AUKSI Makin Menggurita, Kini Hadir di Surabaya


Kegiatan lelang mobil di AUKSI Cabang Surabaya ini bersifat terbuka, dapat diikuti oleh individu maupun perusahaan, yang masing-masing dapat membeli unit mobil secara satuan. Mayoritas stok unit mobil berasal dari perseorangan maupun perusahaan yang telah bekerja sama dengan AUKSI.

“Kami selalu memastikan kualitas setiap unit yang akan di lelang. Sebelum melakukan pelelangan, setiap unit kendaraan akan dicek dan diberikan grade berdasarkan kondisi kendaraan. Kami mengutamakan transaksi lelang mobil yang transparan dan terpercaya. Di pool Surabaya ini, kami juga melayani jasa titip jual bagi perusahaan dan perseorangan,” tutup Bady.

Cara ikut lelang mobil di Balai Lelang AUKSI pool Surabaya ini juga sangat mudah. Peserta lelang tetap dapat mengikuti lelang mobil secara offline dan online, sehingga meskipun pool berada di kota Surabaya, pelanggan di luar kota Surabaya juga bisa mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil online yang tersedia di situs resmi AUKSI.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1070 seconds (10.101#12.26)