Huracan Sterrato, Mobil Sport Offroad Pertama dari Lamborghini

Rabu, 16 November 2022 - 11:20 WIB
loading...
A A A
“Mobil ini akan jadi mobil sport pertama yang bisa memaksimalkan performa meski tidak berada di jalanan aspal . Baik itu permukaan yang tidak rata atau tanah. Mobil ini akan menafsirkan kembali konsep sporty dan menekankan prinsip merek yang berani, otentik, dan tak terduga,” ujarnya.



Huracan Sterrato, Mobil Sport Offroad Pertama dari Lamborghini


Sayangnya Lamborghini memang masih menutup rapat-rapat spesifikasi detail Lamborghini Huracan Sterrato. Pasalnya mobil itu memang baru resmi diluncurkan pada 30 November 2022 nanti di Art Basel, Miami, Amerika Serikat.

Namun, mobil itu justru sudah membuktikan ketangguhannya ketika diuji coba di Etna Park, Sisilia, Italia. Di tempat itu Lamborghini Huracan Sterrato terlihat begitu perkasa saat melibas medan berat yang ada di Etna Park. Padahal tampilan mobil itu benar-benar masih seperti sebuah mobil sport.

Yang pasti setelah mobil ini resmi diluncurkan, Lamborghini akan menawarkan sebuah konsep yang unik di pasar mobil sport. Konsumen tentu akan sangat dimanjakan dengan desain yang sangat khas mobil sport Lamborghini dan kemampuan sebuah SUV.

Saat ini mobil SUV buatan Lamborghini yakni Lamborghini Urus merupakan tulang punggung penjualan dari perusahaan mobil berbendera Italia itu. Tentu akan jadi hal yang sangat menarik jika ada sebuah mobil sport Lamborghini yang memiliki kemampuan setara Lamborghini Urus di medan berat.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4432 seconds (0.1#10.140)