Polisi Selidiki Kecelakaan Maut, SUV Menabrak Apple Store

Selasa, 22 November 2022 - 18:06 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kecelakaan Maut, SUV Menabrak Apple Store
Toyota 4Runner hitam itu menabrak Apple Store yang terletak di kota Hingham, Massachusetts, sesaat sebelum pukul 11.00 (waktu setempat) kemarin. FOTO/ IST
A A A
BOSTON - Sebuah kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) menabrak Apple Store, menewaskan satu orang dan melukai beberapa lainnya.

Seperti dilansir dari Metro, Selasa (22/11/2022), Toyota 4Runner hitam itu menabrak Apple Store yang terletak di kota Hingham, Massachusetts, sesaat sebelum pukul 11.00 (waktu setempat) kemarin.


Seorang pria tewas, sementara 16 lainnya luka-luka dalam insiden tersebut,, kata Jaksa Wilayah Plymouth Tim Cruz.

Tabrakan itu menyebabkan lubang besar terbentuk di kaca depan toko. Kendaraan tersebut kemudian tersangkut di dinding belakang toko, mengakibatkan sejumlah pelanggan terjebak di dalam lokasi.

Menurut laporan, 16 korban luka dibawa ke Rumah Sakit South Shore dan dua lainnya dilarikan ke rumah sakit lain di wilayah Boston.

"Sulit menggambarkan situasi pagi ini dan orang-orang masih bingung dengan apa yang terjadi,''

"Penyelidikan sedang berlangsung dan kami tidak bisa bicara banyak saat ini," kata Cruz.

Beberapa korban luka dirawat di luar toko oleh petugas darurat tak lama setelah kejadian dan helikopter medis dikirim ke lokasi.

Polisi juga memanggil truk derek untuk mengeluarkan SUV yang terlibat yang masih berada di dalam lokasi pada pukul 13.30 waktu setempat.

Menurut seorang saksi mata, Frank O'Brien, ia terkejut melihat bagaimana kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak toko Apple.

"Pengemudi pasti mengendarai dengan sangat kencang yang menyebabkan hilang kontrol dan menabrak toko Apple sampai ke belakang toko," katanya.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)
pixels