Chery Resmi Hadirkan Tiggo Pro Series di Indonesia

Rabu, 23 November 2022 - 17:12 WIB
loading...
A A A
Saat ini, pembangunan gudang suku cadang sedang dipercepat di pulau-pulau lainnya, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, untuk memenuhi permintaan pengguna suku cadang yang lebih banyak.

Bagi Chery, pasar Indonesia yang memiliki perekonomian terbesar di ASEAN, menjadi sangat strategis dan penting sebagai bagian dari strategi internasionalisasi Chery.

Peluncuran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, yang merupakan kendaraan terlaris Chery secara global, menjadi awalan untuk membuka pasar Indonesia dan ingin, menunjukkan ketulusan Chery kepada pelanggan Indonesia dengan tekadnya untuk mengakar di Indonesia.

Dalam kesempatan peluncuran ini, Shawn Xu juga menyampaikan komitmen Chery untuk Indonesia di masa mendatang, bahwa dengan kemampuan teknis yang kuat, Chery akan menghadirkan produk yang lebih canggih dan cerdas bagi pelanggan Indonesia.

Chery juga akan memjadikan Indonesia sebagai basis produksi dan manufaktur yang akan mencakup seluruh ASEAN dan dunia. Selain model bahan bakar tradisional, Chery juga akan fokus memperkenalkan model energi terbarukan, untuk memfasilitasi perkembangan industri otomotif Indonesia.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)