Mesin dan Fitur Teknologi New Cortez Sempurnakan Perjalanan Libur Akhir Tahun

Senin, 12 Desember 2022 - 10:53 WIB
loading...
A A A
Mobil berdimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, tinggi 1.755 mm dengan wheelbase 2.750 mm itu juga membantu pengguna saat berperjalanan jauh, misalnya liburan akhir tahun atau pulang kampung.

Fleksibilitas akses barang dan penumpang pun terjaga baik. Bagasi belakang berkapasitas 274 liter dengan tambahan lampu guna memudahkan konsumen menurunkan barang di tempat gelap. Jika membawa barang berlebih, bangku baris ketiga bisa diatur sehingga kapasitasnya bertambah menjadi 630 liter.

Di kelas ini, Wuling Cortez sudah dilengkapi captain seat, fungsinya bukan sekadar "keren-kerenan" semata, melainkan menjaga anak yang duduk di kursi baris kedua tetap pada posisinya, atau memudahkan mereka pindah ke baris ketiga tanpa keluar dari mobil.

Keluarga zaman sekarang pun tidak lepas dari kebutuhan digital, untuk itu Wuling Cortez membenamkan USB Charger sampai ke baris ketiga. Di sekitar penumpang juga terdapat kompartemen untuk meletakkan ponsel, tempat minum, dan lain sebagainya.

Wuling New Cortez memiliki fitur keselamatan aktif dan pasif diantaranya rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Akhir tahun Wuling Motors menggelar promo bertajuk Year End Sale (YES). Program ini menawarkan berbagai kemudahan istimewa untuk tiga model

Penawaran khusus itu mulai uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala ini berlaku hingga akhir tahun ini.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, menjelaskan salah satu model yang mendapat promo YES adalah New Cortez.

“Konsumen dapat membawa pulang New Cortez hanya dengan DP mulai Rp 13 juta, cicilan terjangkau mulai Rp 5 juta per bulan," ujar Dian di Jakarta, kemarin, seraya menambahkan ada gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 km di program YES untuk New Cortez. Tentunya program promo tersebut berlaku syarat dan ketentuan.

New Wuling Cortez dirilis pada kuartal I tahun ini. Saat ini harga jualnya mulai Rp 271,3 juta (on the road Jakarta).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)