Mesin dan Fitur Teknologi New Cortez Sempurnakan Perjalanan Libur Akhir Tahun

Senin, 12 Desember 2022 - 10:53 WIB
loading...
Mesin dan Fitur Teknologi New Cortez  Sempurnakan Perjalanan Libur Akhir Tahun
Wuling New Cortez salah mobil MPV pilihan keluarga yang dapat diandalkan untuk mengisi waktu liburan akhir tahun 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Permintaan mobil jenis MPV j elang akhir tahun meningkat, hal ini karena kebiasaan masyarakat Indonesia membutuhkan mobil MPV untuk liburan yang bisa memberikan kenyamanan lebih.



Berlibur menggunakan moda kendaraan pribadi menjadi primadona keluarga Indonesia, selain kemampuan membawa anggota keluarga serta banyak barang, alasan lainnya adalah kepraktisan hingga kenyamanan. Apalagi pembangunan infrastruktur jalan saat ini turut memudahkan masyarakat untuk berjalan-jalan.

Dipasaran banyak pilihan mobil jenis MPV, namun Wuling New Cortez menjadi satu-satunya model yang menggunakan mesin turbo pada segmen MPV.

Ada beberapa keunggulan Wuling Cortez yang layak dipertimbangkan jika Anda hendak mencari mobil untuk kendaraan keluarga.

Di atas kertas Wuling New Cortez dibekali mesin bensin 1.5L Turbocharged yang menghasilkan tenaga mencapai 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, MPV Wuling ini mengandalkan kepada Continuous Variable Transmission, dimana perpindahannya halus dan responsif.

Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, menjelaskan New Cortez merupakan Smart MPV yang mendapat penyegaran di beberapa sektor demi memberikan kenyamanan dan nuansa elegan kepada pemiliknya.

" Sebagai mobil keluarga multiguna, New Cortez mengedepankan aspek kenyamanan dengan peningkatan ergonomi, termasuk kemudahan melalui beragam fitur pintarnya," ujar Danang.

Wuling Cortez CT berkapasitas 7 penumpang, punya kabin lega untuk keluarga, bahkan "emak-emak" yang membawa anak tetap mengemudi dengan aman-nyaman berkat kabin yang lega untuk memasangkan baby car seat, perlengkapan anak, bahkan ruang bagasi untuk barang belanjaan. Ada juga isofix, navigation system, rear parking camera, dan follow-me-home headlamp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)