Yamaha RX King, Cerita Sang Raja Jalanan yang Punya Fans Militan

Jum'at, 25 November 2022 - 10:10 WIB
loading...
Yamaha RX King, Cerita Sang Raja Jalanan yang Punya Fans Militan
Yamaha RX King memiliki penggemar yang sangat militan. Foto/Instagram Yamaha RX King Indonesia.
A A A
JAKARTA - Motor Yamaha RX King tidak sembarangan disebut sebagai raja jalanan. Penggemarnya yang militan bahkan kerap jadi cerita tersendiri yang sangat menarik.

Sebut saja pengalaman unik yang dialami Agung, warga Baturraden, Purwokerto, yang pernah memiliki Yamaha RX King model tahun 1997. Sekitar tahun 2000-an dia pernah mengendarai motor kesayangannya itu dari Purwokerto ke Yogyakarta.

Saat berada di jalan Purworejo menuju Yogyakarta dia sempat beristirahat di sebuah warung makan. Di warung makan itulah dia kemudian bertemu dengan seorang warga Purworejo yang sangat tertarik dengan motor yang dia kendarai.

"Waktu itu dia langsung nawar motor yang saya kendarai. Saya langsung goyah karena ditawar dengan harga menarik," kenangnya.

Setelah deal, Agung justru meneruskan perjalanannya ke Yogyakarta dengan menggunakan bus antar kota. "Saya pikir saya sudah berpisah dengan motor kesayangan saya," ucapnya.

Uniknya lebih dari dua dekade berjalan, Agung justru tidak percaya bisa bertemu lagi dengan motor kesayangannya itu. Ternyata pria yang dia temui di Purworejo itu tidak menjual lagi motor yang mereka jual-belikan di sebuah warung di kawasan Purworejo itu.

Saat itu dia bertemu pemilik motor lamanya di akun Facebook penggemar Yamaha RX King. Dari situ dia bisa mengenali motor kesayangannya. Dia pun mencoba membeli kembali motor legendaris dari Yamaha itu.

Jodoh tidak kemana, si pemilik motor akhirnya setuju menerima tawaran Agung agar bisa memiliki kembali motor tersebut. "Saya rasa ini terjadi karena memang semua pemilik motor Yamaha RX King sayang banget sama motornya," jelas Agung.

Baca juga : Bodykit Karya Anak Bangsa, KARMA, Mejeng di SEMA Show Amerika

Yamaha RX King, Cerita Sang Raja Jalanan yang Punya Fans Militan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0873 seconds (10.177#12.26)