Chery Gandeng Gucci Bikin Mobil Listrik Pesaing Wuling Air ev

Minggu, 27 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Chery Gandeng Gucci Bikin Mobil Listrik Pesaing Wuling Air ev
Chery menggandeng Gucci untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mobil listrik imut yang stylish. Foto/Wapcar.
A A A
JAKARTA - Perusahaan mobil China, Chery , menggandeng rumah mode Gucci membuat mobil listrik imut yang bisa jadi pesaing Wuling Air ev. Mobil yang dinamakan Chery Unbounded Pro Gucci Theme merupakan varian tertinggi dari Chery Unbounded Pro yang baru saja diluncurkan.

Diketahui Chery merilis lima varian Chery Unbounded Pro termasuk varian tertinggi Chery Unbounded Pro Gucci Theme. Selain itu Chery juga menyediakan dua pilihan baterai guna menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Chery Unbounded Pro Gucci Theme dari segi desain memang jadi sangat berbeda dengan mobil-mobil listrik imut yang biasa dijual di China. Mobil listrik yang memiliki dimensi P x L x T 3.402 mm x 1.680 mm x 422 mm itu terlihat stylish berkat sentuhan keren dari Gucci.

Beberapa elemen khas Gucci, seperti logo emboss Gucci dan garis warna hijau dan merah, mendominasi interior mobil listrik imut itu. Perpaduan warna hitam dan coklat membuat mobil juga terlihat lebih elegan.

Baca juga : Genitnya Bus-bus Wisata di Thailand, Ada yang Punya 6 Knalpot

Chery Gandeng Gucci Bikin Mobil Listrik Pesaing Wuling Air ev


Disebutkan Wapcar, Chery sengaja menghadirkan mobil tersebut untuk konsumen yang ingin tampil beda dengan pemilik mobil listrik lainnya. Pasalnya banyak mobil listrik kecil yang beredar di pasaran saat ini terlalu sederhana dari segi desain.

Hanya saja hal itu sebenarnya wajar saja karena dilakukan guna menekan harga agar lebih murah dibanding mobil listrik lainnya.

Baca juga : Misteri Penemuan Tangan Alien di Pantai Bikin Geger Brasil

Chery Gandeng Gucci Bikin Mobil Listrik Pesaing Wuling Air ev


Dari segi fungsionalitas Chery Unbounded Pro Gucci tak kalah dengan mobil listrik imut lainnya. Baterai yang digendong mobil listrik China itu bahkan jauh lebih besar dibanding Wuling Air ev.

Chery diketahui menyediakan dua baterai yakni 28,86 kWh dan 40,296 kWh. Baterai 28,86 kWh bisa membawa mobil listrik itu mencapai carak 301 kilometer sedangka baterai 40,296 kWh bisa menempuh jarak hingga 410 kilometer.

Baterai 28,86 kWh mampu mencapai top speed 120 kilometer per jam. Sementara baterai 40,296 kWh bisa mencapai kecepatan tertinggi 125 kilometer per jam.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2717 seconds (11.252#12.26)