Modifikasi Toyota Menjadi Ferrari, Pria Ini Ditangkap Polisi

Jum'at, 02 Desember 2022 - 09:03 WIB
loading...
Modifikasi Toyota Menjadi Ferrari, Pria Ini Ditangkap Polisi
Pria Italia didakwa melakukan pemalsuan setelah memodifikasi Toyota MR Coupe miliknya menjadi Ferrari F430 merah. foto/ IST
A A A
MILAN - Seorang pria di Italia didakwa melakukan pemalsuan setelah memodifikasi Toyota MR Coupe miliknya menjadi Ferrari F430 merah.

BACA JUGA - Ferrari Tailor Made Bikin Mobil yang Warnanya Tak Ferrari Banget

Seperti dilansir dari Virgilio Motori, badan penegak hukum, Guardia, melakukan penyitaan yang tidak biasa selama pemeriksaan rutin di kota Asti.

Meskipun mobil ini menampilkan semua elemen unik dari Ferrari F430 termasuk logo kuda di kap mesin dan roda kemudi, pelek, rem, dan lampu depan, ada sesuatu tentang kendaraan tersebut yang sepertinya tidak beres.

Tidak jelas apakah pemuda berusia 26 tahun itu memiliki dokumen yang diperlukan untuk membuktikan bahwa mobilnya adalah Ferrari F430 asli atau tidak, namun petugas polisi telah memanggil tim ahli untuk memastikannya.

Mereka memastikan bahwa mobil tersebut sebenarnya adalah modifikasi Toyota MR Coupe. Kasus ini terbilang unik karena tingkat pemalsuan yang tinggi.

Menurut para ahli yang membenarkan pemalsuan tersebut, mobil tersebut juga dilengkapi suku cadang dan aksesoris asli Ferrari, sehingga semakin sulit untuk mengenali bahwa itu sebenarnya adalah Toyota.

Media berita Italia melaporkan bahwa mobil tersebut disita dan pemiliknya dilaporkan ke Kejaksaan Asti karena menggunakan merek dagang terdaftar tanpa izin.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1746 seconds (11.97#12.26)