Ferrari Tailor Made Bikin Mobil yang Warnanya Tak Ferrari Banget

Kamis, 14 Januari 2021 - 00:30 WIB
loading...
Ferrari Tailor Made Bikin Mobil yang Warnanya Tak Ferrari Banget
Ferrari 812 Superfast Vino Perde mendapatkan apresiasi tinggi dari Ferrari. Foto/Ferrari
A A A
MARANELLO - Ferrari tidak selalu harus berwarna merah dan kuning. Ferrari juga berani tampil dengan warna yang kontras. Contohnya yang baru-baru ini dilakukan Ferrari Tailor Made di Ferrari 812 Superfast yang tampil kontras dengan warna hijau.

Diketahui Ferrari Tailor Made adalah divisi khusus Ferrari yang bertugas memenuhi pesanan konsumen setia Ferrari dalam memodifikasi mobil mereka. Termasuk membuat warna khusus buat mobil-mobil Ferrari. Nah sepanjang pengalaman Ferrari jarang sekali konsumen mobil produksi Maranello, Italia itu berani tampil di luar warna khas Ferrari yang terkenal saat ini merah dan kuning.

Ferrari Tailor Made Bikin Mobil yang Warnanya Tak Ferrari Banget


Dari situlah Ferrari kemudian memberikan contoh dengan menghadirkan Ferrari 812 Superfast berwarna hijau. Hanya saja Ferrari tidak sembarangan memilih warna tersebut. Warna hijau yang dipilih Ferrari justru merupakan salah satu warna khas Ferrari yang mereka namakan Verde Pino.

Warna itu pertama kali digunakan di Ferrari 275 GTB produksi 1965. Sejak saat itu Ferrari bahkan sering membuat mobil-mobil mereka berwarna hijau dengan macam-macam nama seperti Verde Bottiglia, Verde Fransesca, Verde Chiaro Metallico dan sebagainya. Intinya warna hijau bukanlah warna yang asing buat Ferrari.

Khusus untuk Ferrari 812 Superfast yang baru ini, Ferrari Tailor Made berusaha mengombinasikannya dengan sentuhan warna emas. Hal itu terlihat di bagian velg, kap mesin, dashboard dan jok mobil. Sementara warna hijau di bagian interior diperkuat dengan emblem Ferrari yang hadir dengan warna hijau.

Hasilnya memang sangat eksotis bahkan Ferrari lewat akun Facebook mereka mengapresiasinya sebagai perpaduan antara elegan dan adrenalin murni.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7662 seconds (0.1#10.140)