Ford dan RMA Indonesia Kasih Program Servis Akhir Tahun, Ada yang Gratis

Selasa, 06 Desember 2022 - 11:05 WIB
loading...
Ford dan RMA Indonesia Kasih Program Servis Akhir Tahun, Ada yang Gratis
Perawatan mobil dari Ford dan RMA Indonesia akan membuat kendaraan Anda jadi lebih baik saat digunakan selama libur akhir tahun. Foto/DOK. RMA
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi pemilik mobil Ford di Indonesia. Ford dan RMA Indonesia memberikan program servis akhir tahun yang menarik. Bahkan ada yang gratis atau tidak memakan biaya apa pun.

Program yang dinamakan Ford Year-end Service itu dilaksanakan karena tingginya mobilitas masyarakat di akhir tahun. Dari situ masyarakat butuh kendaraan yang benar-benar prima.

Tidak hanya itu Ford dan RMA Indonesia menjalankan layanan tersebut guna memberikan layanan purna jual terbaik. Hal itu merupakan salah satu bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggannya, dan juga bagian dari dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Baca juga : Bukan Stargazer, Creta Justru Jadi Mobil Terlaris Hyundai Tahun Ini

Dalam keterangan resmi Ford dan RMA Indonesia akan menjalankan program itu mulai dari 1 Desember 2022 hingga 24 Desember 2022. Program itu nantinya dapat dimanfaatkan oleh konsumen Ford di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.

“Program after-sales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari," ujar Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia.

Baca juga : DJI Segera Luncurkan Mini 3 Harga Terjangkau, Cuma Rp13 Jutaan

Program servis yang diberikan di antaranya adalah pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi. Selain itu juga diberikan gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin. Konsumen juga akan dimanjakan dengan diskon jasa pengerjaan 10 persen.

Pinaki menambahkan bahwa program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dengan tipe Ford Fiesta, Ford EcoSport, Ford Focus, Ford Escape, Ford Everest, dan Ford Ranger. Dia menegaskan bahwa RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini,” tutup Pinaki Mukherjee.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (10.101#12.26)