BP-AKR Ajak Komunitas Coba Kelebihan Bahan Baru dengan Teknologi Active

Selasa, 06 Desember 2022 - 13:22 WIB
loading...
BP-AKR Ajak Komunitas Coba Kelebihan Bahan Baru dengan Teknologi Active
BP-AKR mengajak komunitas otomotif mencoba langsung bahan bakar bensin baru mereka bp Ultimate dengan teknologi Active. Foto-foto/DOK. BP-AKR
A A A
JAKARTA - BP-AKR berupaya mengenalkan kelebihan bahan bakar baru mereka, bp Ultimate dengan teknologi Active ke berbagai komunitas otomotif. Upaya itu dilakukan dengan menggelar kegiatan bertajuk "bp Ultimate Morning Drive" akhir pekan lalu.

Dalam kegiatan itu BP-AKR mengajak anggota empat komunitas kendaraan roda empat yaitu Mercedes Benz Indonesia W204 C Class, Mercedes Benz W211 Club Indonesia, Mazda CX-5 Indonesia Club, dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Total ada 30 mobil yang ikut uji coba bahan bakar BP-AKR yang telah dirilis per 2 November 2022 lalu.

Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR mengatakan, “Setelah sebelumnya kami mengajak komunitas kendaraan roda dua, pada hari ini kami mengajak komunitas kendaraan roda empat untuk dapat merasakan dan membuktikan langsung keunggulan produk bahan bakar terbaru kami bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE," ujar Vanda Laura. Marketing Direktur BP-AKR.

Baca juga : Ford dan RMA Indonesia Kasih Program Servis Akhir Tahun, Ada yang Gratis

BP-AKR Ajak Komunitas Coba Kelebihan Bahan Baru dengan Teknologi Active


Kegiatan Sunday Morning Drive yang digelar oleh BP-AKR ini dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald dan kemudian menyusuri jalan menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” yang berlokasi di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta. Kemudian, para peserta diajak melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe, Cipete, Jakarta Selatan sebagai destinasi terakhir.

BP-AKR sebagai perusahaan yang mengelola SPBU BP-AKR di Indonesia memiliki komitmen dalam menyediakan bahan bakar berkualitas. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya bahan bakar berkualitas, BP-AKR telah meluncurkan produk bensin unggulan, “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” untuk pasar Indonesia. Penggunaan bahan bakar atau bensin yang berkualitas sangat penting untuk mendapatkan performa dan efisiensi terbaik untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Baca juga : Bukan Stargazer, Creta Justru Jadi Mobil Terlaris Hyundai Tahun Ini

BP-AKR Ajak Komunitas Coba Kelebihan Bahan Baru dengan Teknologi Active


Syahran Sidik Wahab, Brand & Communication Manager BP-AKR mengatakan bp Ultimate adalah bahan bakar bensin yang mengandung formula Teknologi ACTIVE yang lebih canggih,. Bahan bakar itu dirancang khusus untuk membantu membersihkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.

"Formula inovatif yang terkandung dalam “bp Ultimate”, juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan sehingga membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal," terangnya.

Bahan bakar bp Ultimate merupakan hasil riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. Produk bahan bakar “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama – roda dua maupun roda empat – yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan. Kehadiran produk inovatif “bp Ultimate” ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR, yang saat ini telah tersedia di SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2670 seconds (11.252#12.26)