Harga Rp22,2 Juta, Ini Kelebihan Motor Listrik Davigo Space yang Bikin Kesengsem

Kamis, 08 Desember 2022 - 10:35 WIB
loading...
Harga Rp22,2 Juta, Ini Kelebihan Motor Listrik Davigo Space yang Bikin Kesengsem
Kelebihan motor listrik Davigo Space sepadan dengan harga Rp22,2 juta. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Motor listrik Davigo Space dijual di harga Rp22,2 juta dan memiliki banyak kelebihan yang bikin banyak orang kesengsem. Apa saja kelebihannya?

Saat ini Davigo Space merupakan satu dari tiga motor listrik yang dijual oleh PT Davigo Artha Luas. Selain Davigo Space, dua motor listrik lainnya yang juga dipasarkan adalah Davigo Dragon dan Davigo Forza.

Pertama kali dikenalkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 pada Juli 2022 lalu, Davigo Space memang langsung mencuri perhatian. Pasalnya motor listrik kompak itu tampil dengan desain yang futuristis dan fitur menarik.

Bicara spesifikasinya, dimensi motor listrik ini memiliki ukuran 1.820 x 710 x 1.100 mm untuk panjang, lebar, dan tingginya.

Baca juga : Ini Provinsi dengan Jumlah Populasi Motor Terbanyak di Indonesia, Jakarta Bukan Nomor Satu

Harga Rp22,2 Juta, Ini Kelebihan Motor Listrik Davigo Space yang Bikin Kesengsem


Untuk bobot, Davigo Space memiliki berat 108 kg yang sudah termasuk baterai. Canggihnya, motor listrik ini dilengkapi dengan teknologi Permanent Liquid Cooling System.

Adapun fungsi teknologi tersebut panas yang dihasilkan penggerak motor listrik bekurang secara drastis. Davigo mengatakan teknologi itu mampu menurunkan panas hingga 30 derajat celsius.

Untuk sumber listriknya, motor listrik Davigo Space memakai baterai graphene 72V35Ah. Dengan baterai tersebut, jarak tempuh motor listrik sampai dengan 150 km.

Baca juga : Banyak Perusahaan Jepang di Indonesia Masih Konvensional, Siap Beralih ke Digital

Memakai motor 72V/550R/1200W, Davigo Space memiliki top speed atau kecepatan maksimal sampai 60 km/jam.

Beberapa fitur canggih hadir di motor listrik ini, seperti 3 mode berkendara hingga NFC Intelligent Unlock System.

Saat dikonfirmasi oleh SINDONEWScom, tim customer service PT Davigo Artha Luas menyebutkan harga Davigo Space ada di angka Rp22,2 juta. Harga itu sudah termasuk surat-surat resmi yang memang dibutuhkan oleh kendaraan bermotor. "Semua unit motor listrik Davigo Space sudah ready," ujar tim customer service PT Davigo Artha Luas.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2485 seconds (10.177#12.26)