Inilah 4 Bus Double Decker Termewah di Pulau Jawa, Nomor Terakhir Baru Launching

Rabu, 14 Desember 2022 - 17:06 WIB
loading...
Inilah 4 Bus Double Decker Termewah di Pulau Jawa, Nomor Terakhir Baru Launching
Terdapat sejumlah bus double decker termewah di pulau Jawa yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah bus double decker termewah di pulau Jawa yang bisa diketahui. Bus double decker atau biasa dikenal dengan bus tingkat ini selain dapat menampung penumpang lebih banyak juga menyediakan fasilitas yang lebih unggul.

Tak heran bila bus double decker ini tergolong ke dalam bus mewah. Beberapa PO bus di Indonesia juga telah menggunakan jenis bus tingkat ini untuk melengkapi armadanya.

Baca juga : Nyaman Bak Hotel Berjalan, Ini Rekomendasi Bus Double Decker Jakarta-Surabaya

Sehingga bukan hal yang mengejutkan jika menemui bus double decker melintasi jalanan Pulau Jawa yang notabene pulau terpadat di Indonesia.

Berikut empat bus double decker termewah di pulau Jawa :

1. Highlander Double Decker

Bus double decker yang muncul pada tahun 2016 ini selain dimiliki oleh PO Primadona yang bermarkas di Makassar juga dipunyai Agung Sedayu Group yang merupakan perusahaan property untuk Transjakarta.

Highlander dibekali dengan body Mercedes-Benz OC500RF 2542 6x2. Desain dari bus mewah ini mirip dengan Evolander yang sama-sama memberikan kesan mewah dan elegan.

2. Jetbus 2+ Super Double Decker (SDD)

Jetbus 2+ Super Double Decker (SDD) ini dioperasikan oleh PO bus Adiputro yang bermarkas di Malang, Jawa Timur. Selain itu PO Pandawa 87 yang berada di Cianjur juga turut menggunakan jasanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)