Daya Toyota Hadirkan GR Zone buat Goda Warga Bekasi, Jakarta Timur, dan Utara

Jum'at, 16 Desember 2022 - 21:34 WIB
loading...
Daya Toyota Hadirkan GR Zone buat Goda Warga Bekasi, Jakarta Timur, dan Utara
Daya Toyota menghadirkan GR Zone di dealer mereka yang ada di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Daya Toyota menghadirkan GR Zone guna menggoda masyarakat Bekasi, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. GR Zone di dealer Daya Toyota yang ada di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur itu menghadirkan banyak hal menarik buat para penggemar Toyota Gazoo Racing.

Lewat GR Zone pengunjung bisa melihat langsung lini mobil Toyota Gazoo Racing Pure seperti Toyota FT86 GR dan Toyota GR Yaris. Selain itu mereka juga bisa melihat lebih dekat beberapa varian Toyota Gazoo Racing lain seperti Toyota Gazoo Racing Performance dan Toyota Gazoo Racing Style.

"Selain itu kami menyediakan merchandise resmi dari Toyota Gazoo Racing yang bisa dimiliki oleh masyarakat," ujar Teguh Andriyanto, Kepala Cabang Daya Toyota.

Teguh Andriyanto mengatakan bahwa Daya Toyota Cakung memiliki letak geografis yang cukup berdekatan dengan tiga wilayah penting yakni Bekasi, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Jadi pihaknya ditunjuk oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menjangkau ketiganya dalam distribusi merchandise dan produk aftermarket GR.



Daya Toyota Hadirkan GR Zone buat Goda Warga Bekasi, Jakarta Timur, dan Utara


"Dari sisi geografis, kami dekat dengan wilayah utara, timur dan Bekasi. Tidak hanya itu, secara luas kami juga yang paling besar dan sangat siap untuk menghadirkan GR Zone ini," jelas Teguh Andriyanto.

Teguh Andriyanto menyebutkan bahwa brand GR sendiri di Indonesia baru masuk mulai 2021. Jadi ini merupakan bentuk komitmen agen pemegang merek (APM) untuk bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencari informasi terkait GR atau orang yang suka racing.

Saat ini GR Zone menurut Teguh Andriyanto memang masih memajang dua mobil Toyota Gazoo Racing Pure yakni Toyota GR Yaris dan Toyota FT86 GR. Namun ke depannya mereka akan menghadirkan mobil-mobil Toyota Gazoo Racing lainnya.



"Tidak hanya GR Yaris dan 86, nanti dealer GR Zone akan memasang Hilux GR," ungkap Teguh Andriyanto.

Dengan adanya GR Zone, Teguh optimis mampu mendongkrak penjualan, khususnya untuk berbagai barang dengan label GR Style. "Untuk GR Style pasti ada peningkatan Tapi kalau yang pure dan performance mungkin tidak, karena lebih ke branding," jelas Teguh.

Bersamaan dengan grand opening GR Zone, Daya Toyota Cakung mengadakan Daya Toyota EXPO selama dua hari, 16–17 Desember 2022, menghadirkan lineup GR, simulator GR, test drive Sport Car GR, Special Promo End Year Sale dan Special Price GR Merchandise.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4310 seconds (0.1#10.140)