Sambut Libur Nataru, Toyota Siapkan 300 Titik Pelayanan

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:45 WIB
loading...
Sambut Libur Nataru, Toyota Siapkan 300 Titik Pelayanan
Toyota menyiapkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru. Foto: dok TAM
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor menyiapkan 300 titik pelayanan mulai libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) pada 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 mendatang.

Bersama dengan jaringan dealer resmi Toyota , Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek, Rest Area KM57, Bogor, Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, serta Probolinggo, di Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Selain ketiga Toyota Posko Siaga tersebut, ada juga 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru.

Bengkel-bengkel ini tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan menikmati momen akhir tahun.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy mengatakan, di akhir tahun banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi.

“Agar pelanggan merasa tenang dan aman melakukan perjalanan di saat akhir tahun, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga yang mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah,” ungkapnya.

Sambut Libur Nataru, Toyota Siapkan 300 Titik Pelayanan

Di Toyota Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas seperti servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan ber-AC, makanan & minuman ringan gratis, console game, hingga kid’s corner.

Bagi yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%, serta ada gratis wiper fluid bagi pelanggan.

Adapun, di Toyota Bengkel Siaga, para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin - servis ringan maupun berat pada kendaraannya.



Dan semua aktivitas baik di Toyota Posko Siaga maupun di Toyota Bengkel Siaga menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman.

Pelanggan juga dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan ToyotaBengkelSiaga.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)