Mitsubishi Buka Posko Siaga 24 Jam Nataru, Siap Layani Mobil Lama

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:21 WIB
loading...
Mitsubishi Buka Posko Siaga 24 Jam Nataru, Siap Layani Mobil Lama
Sebanyak 7 Posko Siaga 24 Jam Mitsubishi Motors akan siap melayani kustomer yang melakukan perjalanan jauh di libur Nataru. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Mitsubishi membukan tujuh Posko Siaga 24 jam dan 40 bengkel siaga untuk libur Nataru. Menariknya posko itu siap menerima dan melayani mobil lama Mitsubishi.

Adam Rachman, Deputy Greap Head of After Sales Strategy Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan saat ini pemerintah tidak membatasi masyarakat melakukan perjalanan darat untuk libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal itu artinya akan ada banyak kendaraan roda empat dari berbagai model, usia, dan jenis ada di jalan.

"Kita sangat mendukung program pemerintah yang tidak lakukan pembatasan. Jadi kami sangat terbuka untuk semua produk Mitsubishi jadi jaman baheula hingga yang ada sekarang," ujar Adam Rachman.

Dia mengatakan keberadaan 7 Posko Siaga 24 Jam dan 40 Bengkel Siaga yang didirikan Mitsubishi merupakan bentuk dukungan terhadap konsumen. Selama 52 tahun Mitsubishi berdiri, konsumen dan masyarakat telah memberikan kepercayaan yang sangat tinggi bagi mobil merek Jepang itu.



Mitsubishi Buka Posko Siaga 24 Jam Nataru, Siap Layani Mobil Lama


"Ini saatnya bagi kami berkontribusi kepada masyarakat dan konsumen. Dimana kami berupaya memberikan layanan purnajual yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi mereka yang melakukan perjalanan panjang," ujarnya.

Diketahui Posko Siaga 24 Jam Mitsubishi akan dibuka selama 243 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023. Ketujuh Posko Siaga itu bisa ditemui di Rest Area KM 57 A, Res Area Cipali KM 102 A, Rest Area Purbaleunyi KM 88 A, Hotel Cisarua Puncak, Rest Area Brebes KM 260 B, Rest Area KM 575 A, dan Rest Area Utama Raya Situbondo.

"Selama di Posko Siaga 24 Jam kami juga memberikan promo menarik untuk pembelian aksesoris dan sparepart. Selain itu juga kami mengadakan kontes yang bisa diikuti oleh pengguna posko," ujar Adam Rachman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5437 seconds (0.1#10.140)