7 Mobil MPV Terbaik di Tahun 2022, Pahami sebelum Membeli

Rabu, 28 Desember 2022 - 19:28 WIB
loading...
7 Mobil MPV Terbaik di Tahun 2022, Pahami sebelum Membeli
Sedikitnya ada tujuh mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle terbaik di tahun 2022 yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle terbaik di tahun 2022 yang bisa diketahui. Mobil MPV merupakan kendaraan multi fungsi yang bisa digunakan untuk mengangkut penumpang dan sekaligus bisa digunakan untuk membawa barang.

Kendaraan dengan jenis MPV ini cenderung memiliki bentuk dan klasifikasi seperti minibus atau bus kecil. Kendaraan ini dibagi menjadi dua varian MPV yang hanya membawa penumpang dengan kursi dibagian belakang maupun dengan jenis MPV yang tidak ada kursi di bagian belakang atau kargo.

Baca juga : 3 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Mobil MPV di Akhir Tahun

Saat ini sudah banyak tersedia berbagai jenis MPV dan varian yang ada di pasaran. Namun sebelum membeli mobil tentu harus memilih kualitas yang paling terbaik dengan mengedepankan kenyamanan, keselamatan dan keamanan dalam berkendara.

Berikut tujuh deretan mobil MPV terbaik yang tersedia di tahun 2022

1. Daihatsu Sigra

Mobil satu ini sangat diminati oleh banyak kalangan masyarakat. Hal itu disebabkan karena mesin Sigra berkapasitas mesin 1.197cc yang sampai saat ini terkenal dengan mobil jenis MPV yang sangat irit.

Daihatsu sigra memiliki desain yang sporty sehingga sangat memungkinkan para penggunanya untuk membawa barang bawaan maupun penumpang di bagian kursi belakang mobil.

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah mobil yang sampai saat ini masih dipercaya oleh semua kalangan untuk jenis MPV terbaik. Avanza memiliki desain interior dan exterior yang sangat apik dan mesinnya mengalami banyak pembaharuan terutama jenis Veloz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)