Dibikin Antipeluru, Mobil Pikap Listrik Ini Dijual Rp3,4 Miliar

Jum'at, 30 Desember 2022 - 10:00 WIB
loading...
Dibikin Antipeluru, Mobil Pikap Listrik Ini Dijual Rp3,4 Miliar
Modifikasi yang dilakukan SoFlo Customs itu lebih mahal dua kali lipat dibanding harga GMC Hummer EV standar. Foto/Carscoops.
A A A
JAKARTA - Pikap listrik fenomenal dari Amerika Serikat, GMC Hummer EV dibikin antipeluru dan dijual dengan harga fantastis USD219.000 atau setara Rp3,4 miliar. Mobil yang dinamakan GMC Hummer EV SoFlo Strikeforce itu jauh lebih mahal dibanding harga aslinya.

Diketahui saat ini GMC Hummer EV dijual di harga USD110.295 atau mencapai Rp1,7 miliar. Artinya membeli GMC Hummer EV SoFlo Strikeforce sama saja seperti mobil dua mobil listrik GMC Hummer EV sekaligus.

Modifikasi yang dibuat oleh SoFlo Customs itu diklaim sepadan dengan tampilan baru GMC Hummer EV SoFlo Strikeforce. Pertama mobil itu menggunakan lapisan kevlar untuk bagian eksterior.

Artinya mobil tersebut sanggup menahan peluru dari senapa ringan. Selain itu yang paling penting mobil tersebut tidak bakal rusak jika diajak bertarung di medan berat.



Dibikin Antipeluru, Mobil Pikap Listrik Ini Dijual Rp3,4 Miliar


Kerikil, ranting, dan juga proyektil-proyektil lain yang biasa beterbangan saat di medan offroad dijamin tidak akan bikin rusak body mobil pikap listrik buatan GMC itu.

Selain mengunakan lapisan khusus, perubahan di bagian eksterior lainnya adalah penggunaan lift-suspension empat inci, ban besar berukuran 38 inci, dan velg 20 inci.

Perubahan juga terlihat di bagian interior. Kabin GMC Hummer EV SoFlo Strikeforce didominasi dengan warna coklat dan hitam. Kedua warna tersebut justru memiliki teknologi durabilitas tinggi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)