Fajar Sadboy Akui Urusan Cewek Kalah dengan Cowok yang Naik RX King

Jum'at, 30 Desember 2022 - 19:59 WIB
loading...
Fajar Sadboy Akui Urusan Cewek Kalah dengan Cowok yang Naik RX King
Fajar Sadboy kalah dengan pria pengguna Yamaha RX King. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Fajar Sadboy pemuda asal Gorontalo yang viral di media sosial menjadi sorotan publik, karena dianggap sebagai simbol para pria yang sedang patah hati.



Kisah kasihnya bersama sang kekasih membuat Fajar Sadboy diundang oleh beberapa stasiun televisi dan beberapa podcast artis. Wajah suramnya akibat patah hati oleh pacarnya, membuat dirinya dikenal dan mendapatkan perhatian.

Fajar kerap menceritakan soal kisahnya di dalam dunia percintaan. Dia menceritakan sakit hatinya saat ditinggal oleh sang pujaan hati.

Fajar Sadboy mengaku kalau dirinya dikalahkan oleh cowok pemakai motor RX King.

“Perjuangan saya kalah dengan laki-laki glowing, sedangkan saya lelaki sering smoking. Dia beli RX King, saya sekedar membeli pancing,” ungkap Fajar Sadboy dalam wawancara di Podcast Denny Cagur.

Fajar Sadboy mengatakan kendati dirinya sudah untuk merebut hati pujaan hatinya itul, tetapi dirinya masih kalah dengan pria bermotor RX King. Hingga akhirnya hatinya bertambah remuk wanita idamannya menikah.

“Dia yang telah berdua dan saya yang telah berdarah. Dia yang telah menikmati, saya yang dia sakiti. Akhir cerita dia yang ke pelaminan dan saya yang jadi tamu undangan,” kata dia.

Selain itu, salah satu momen yang membuat para warganet tertawa adalah ketika Denny Cagur menanyakan silsilah keluarga Fajar.

Mengaku sebagai empat bersaudara, Fajar Sadboy justru memberi jawaban aneh dan membuat para kru dari Denny tertawa di tempat.

Pasca sosoknya yang viral, Fajar tetap menjadi perhatian publik selama berhari-hari. Selain obrolan bersama Denny Cagur, beberapa kali juga dia diundang ke acara-acara lain yang membuat namanya semakin dikenal.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)