Hyundai Luncurkan Bus Super Mewah Berfasilitas Hotel Bintang 5

Senin, 02 Januari 2023 - 22:37 WIB
loading...
Hyundai Luncurkan Bus Super Mewah Berfasilitas Hotel Bintang 5
Hyundai meluncurkan bus Universe Mobile Office. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Hyundai Motor Company baru saja meluncurkan Universe Mobile Office, varian bus penumpang super mewah berfasilitas hotel bintang 5 untuk pasar Korea Selatan.


Bus ini didesain sebagai mobile office dan dapat digunakan di lokasi yang jauh.

Hyundai Motor mengembangkan Universe Mobile Office untuk menjadikan bus sebagai solusi mobilitas cerdas dan bukan sekadar transportasi.

Melalui bus ini, Hyundai ingin memimpin segmen transportasi massal dengan memberikan solusi khusus yang mengangkat pekerjaan luar ruangan ke level yang lebih tinggi.

Di dalam bus ini bisa digunakan untuk rapat, olahraga, dan lain sebagainya

Dari luar, desain bus ini sederhana namun terlihat mewah di dalamnya.

Hyundai menggunakan konsep harmoni garis lurus dan kurva untuk menciptakan suasana kantor yang terbuka dan memiliki tiga area tempat duduk yang berbeda

Bagian depan dan belakang dilengkapi dengan area diskusi sedangkan bagian tengah dilengkapi dengan kursi individu yang terlihat nyaman dan terlihat seperti bilik kerja.

Ada juga sistem konferensi video, meja diskusi yang dapat dilipat, dan ruang penyimpanan.

Interiornya terlihat kalem dengan laminate flooring dalam warna lembut dan juga dilengkapi dengan window blinds semi otomatis.

Universe Mobile Office ditawarkan dalam beberapa pilihan, yakni sepuluh kursi (standar) dan 13 kursi (12+1) dengan ruang diskusi di depan.

Pilihan lainnya adalah 13 kursi (12+1) dengan tambahan ruang kantor dan 13 kursi (11+1+1) yang memiliki konfigurasi kursi terpisah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)