Perkuat Riset Aksesoris Aftermarket, Otoproject Gandeng Fitra Eri

Rabu, 11 Januari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Perkuat Riset Aksesoris Aftermarket, Otoproject Gandeng Fitra Eri
Otoproject kini menggandeng Fitra Eri (kiri) sebagai brand ambassador Otoproject. Foto/DOK. Otoproject
A A A
JAKARTA - Otoproject berupaya memperkuat riset aksesoris aftermarket dengan menggandeng konten kreator otomotif, Fitra Eri sebagai Brand Ambassador. Selain itu kehadiran Fitra Eri juga diyakini akan bisa mengenalkan produk-produk Otoproject lebih luas lagi.

Martin, Founder Otoproject mengatakan saat ini Otoproject telah memiliki 2.000 lebih produk aksesoris aftermarket. Seluruh produk tersebut dibuat melalui proses kreatif inovatif dengan memanfaatkan langsung mobil-mobil yang ada di Indonesia.

Hal itu membuat produk-produk Otoproject berbeda dengan produk aftermarket lainnya. Menurut Martin produk-produk aftermarket Otoproject sangat aplikatif dan memiliki tampilan yang lebih baik jika digunakan di mobil-mobil yang ada di Indonesia.

"Pasalnya kami terlebih dulu melakukan riset dengan mobil yang memang ada. Kami cari tahu apa kekurangannya dan apa yang bisa membuat mobil itu jadi lebih baik," ujarnya.

Baca juga : Hyundai Ioniq 5 Kini Bisa Jalan Seperti Kepiting dan Tank Tempur

Perkuat Riset Aksesoris Aftermarket, Otoproject Gandeng Fitra Eri


Kehadiran Fitra Eri menurut Martin justru akan membuat riset Otoproject jadi lebih baik. Pasalnya Fitra Eri memiliki background otomotif yang sangat kuat. Selain sebagai konten kreator, Fitra Eri juga masih menjalani profesi jurnalis otomotif.

“Fitra Eri adalah tokoh otomotif nasional yang punya reputasi besar yang selalu mengutamakan kualitas dalam memilih produk. Kami menemukan kesamaan dengan Fitra Eri disini, karena sejalan dengan komitmen kami yang ingin selalu menghadirkan produk aksesoris mobil berkualitas dan inovatif,” ujar Martin.

Baca juga : Ilmuwan Bangun Gudang Tinja untuk Selamatkan Manusia dari Kiamat Kepunahan

Perkuat Riset Aksesoris Aftermarket, Otoproject Gandeng Fitra Eri


“Bersama Fitra Eri, harapannya kita bisa maju bersama untuk terus memberikan yang terbaik kepada customer dan pecinta otomotif di Indonesia,” lanjut Martin.

Saat ini, Otoproject adalah salah satu merek aksesoris aftermarket terbesar di Indonesia yang telah memasarkan ribuan aksesoris untuk ratusan mobil dengan kualitas terdepan. Sejalan dengan semboyan merek, yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject berkomitmen untuk berinovasi mengembangkan produk-produk aksesoris yang membuat mobil konsumen menjadi lebih keren serta lebih fungsional.

Otoproject juga memiliki experience store yaitu Otoproject Garage yang yang siap memberikan pengalaman pembelian aksesoris yang nyaman dan mengesankan bagi pelanggan, serta menyediakan layanan home service untuk pemasangan aksesoris mobil yaitu Otoproject Tau Beres yang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tertarik dengan produk Otoproject.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2992 seconds (10.177#12.26)