Rekor, Setiap Satu Hari Terjual Hampir 17 Rolls-Royce di 2022

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Rekor, Setiap Satu Hari Terjual Hampir 17 Rolls-Royce di 2022
Sebanyak 6.021 unit Rolls-Royce telah terjual pada 2022. Foto/DOK Rolls-Royce
A A A
JAKARTA - Rolls-Royce mencatat rekor penjualan fantastis di 2022. Sebanyak 6.021 mobil terjual tahun lalu. Artinya dalam satu hari terkirim hampir 17 Rolls-Royce ke konsumen yang ada di seluruh dunia.

Capaian itu naik 8 persen dibanding penjualan periode yang sama di 2021. Rolls-Royce bahkan mengatakan momen itu jadi yang pertama kalinya dalam 118 tahun Rolls-Royce berdiri.

Jadi tidak heran rekor istimewa itu jadi catatan penting bagi Rolls-Royce. "Pada tahun 2023, kami memperingati 20 tahun Home of Rolls-Royce di Goodwood, di mana selama itu kami mengubah bisnis kami melalui strategi jangka panjang berdasarkan prinsip berkelanjutan dan berkelanjutan," ujar CEO Rolls-Royce Torsten Muller-Otvos.

Baca juga : Hyundai Ioniq 5 Kini Bisa Jalan Seperti Kepiting dan Tank Tempur

Rekor, Setiap Satu Hari Terjual Hampir 17 Rolls-Royce di 2022


Dia melanjutkan keberhasilan Rolls-Roycer terjadi karena mereka terus mendengarkan keinginan dan konsisten mengembangkan produk sesuai dengan selera dan persyaratan konsumen. Selain itu mereka juga berupaya keras mempertahankan eksklusivitas dan kelangkaan produk. Jadinya tidak semua orang kaya bisa memiliki mobil Rolls-Royce karena jumlahnya yang sangat terbatas.

Rolls-Royce melanjutkan peningkatan penjualan juga didorong oleh meningkatnya permintaan di wilayah Timur-Tengah. Termasuk permintaan personalisasi khas Rolls-Royce, Bespoke.

Baca juga : Ilmuwan Bangun Gudang Tinja untuk Selamatkan Manusia dari Kiamat Kepunahan

Saking tingginya mereka langsung membuka Private Office khusus undangan di Dubai, Uni Emirat Arab. Keberadaan kantor itu jadi istimewa karena satu-satunya yang ada selain di Goodwood, Inggris.

“2022 merupakan tahun yang penting bagi Rolls-Royce Motor Cars. Kami tidak hanya merilis mobil listrik kami tapi juga mengirimkan lebih dari 6.000 mobil ke seluruh dunia dalam periode 12 bulan. Namun sebagai House of Luxury sejati, penjualan bukanlah satu-satunya ukuran kesuksesan kami," tegas Torsten Muller Otvos.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1841 seconds (10.177#12.26)