IIMS 2023 Siap Sajikan Pameran Otomotif dan Konser Musik

Kamis, 12 Januari 2023 - 13:38 WIB
loading...
IIMS 2023 Siap Sajikan Pameran Otomotif dan Konser Musik
Mengusung tema IIMS Infinite Live, pertunjukan musik tersebut akan diselenggarakan di area outdoor JIExpo Kemayoran dengan konsep perpaduan aktivitas otomotif. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 siap digelar pada 16—26 Februari di JIEXpo, Jakarta dan akan menyuguhkan konsp baru dengan dimeriahkan pertunjukan musik sepanjang perhelatannya.

BACA JUGA - Inilah 5 Motor Honda Terlaris di IIMS

Mengusung tema IIMS Infinite Live, pertunjukan musik tersebut akan diselenggarakan di area outdoor JIExpo Kemayoran dengan konsep perpaduan aktivitas otomotif.

"IIMS Infinite Live di IIMS nanti jadinya akan ada konser setiap harinya selama 11 hari itu," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung pada saat media gathering IIMS 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis (12/11/2023).

Project Manager IIMS 2023, Rudi MF menyampaikan bahwa sebenarnya pertunjukan musik ini adalah program IIMS yang tertunda.

''Aksi panggung dari berbagai musisi ini untuk memberikan warna baru dari pameran IIMS sebelumnya. Hal itu juga berkat banyaknya permintaan para pengunjung yang menginginkan sesuatu yang berbeda disertai tahun gelaran IIMS,'' jelas Rudi.

Panggung IIMS Infinite Live nantinya bakal digelar di area outdoor kompleks JIEXPO, dan akan dimulai dari sore menjelang malam untuk menemani pengunjung dalam berbelanja perlengkapan otomotif maupun kendaraan baru.

Para penampil juga nanti akan dikemas dalam konsep featuring, pada hari pertama Dyandra Promosindo masih belum membeberkan artis yang bakal manggung.

Meski begitu, pihaknya memberikan informasi bahwa pada hari kedua pelaksanaan IIMS akan dimeriahkan oleh DeadSquad yang berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati.

Pada hari kedua, pihaknya mengaku akan mendatangkan grup band legendaris yaitu Godbless yang nanti juga akan melakukan aksi kolaborasi dengan musisi tanah air. "Untuk kolaborasinya kami belum bisa bocorkan," ucap Project Manager IIMS 2023, Rudi MF di lokasi yang sama.

Lanjut di hari ketiga akan hadir Project Popchestra, pada hari kelima akan tampil Vierratale feat Re:union, hari selanjutnya akan dimeriahkan dengan penampilan dari JKT 48, dan Yura Yunita dan Nadin Amizah akan tampil pada 22 Februari 2023.

Pada tanggal 23 Februari 2023, panggung IIMS Infinite Live akan dimeriahkan oleh The Changcuters feat Nidji, lalu hari berikutnya akan ada Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Badudu feat Monita Tahalea sedangkan di tanggal 25 pihaknya masih merahasiakan musisi yang bakal manggung di IIMS Infinite Live.

Pada malam puncak, IIMS Infinite Live akan dimeriahkan oleh Dewa 19 feat Virzha untuk semakin memeriahkan malam puncak ajang IIMS 2023.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2474 seconds (10.177#12.26)