5 Rekomendasi Motor Matik Paling irit, Bisa Jadi Referensi di 2023

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:30 WIB
loading...
A A A
Sejumlah fitur yang tersedia pada New Honda Vario 125 di antaranya adalah Full Digital Panel Meter, All LED lighting System, Honda Smart Key System (ISS), hingga USB Charger di Console Box.

4. All New Honda Scoopy
5 Rekomendasi Motor Matik Paling irit, Bisa Jadi Referensi di 2023

New Honda Scoopy 2023 menghadirkan mesin eSP yang responsif dan efisien. Selain itu, skutik ini juga diklaim memiliki Fuel Efficient 59 KM/L (Euro 3 Test Mode).

Pada performanya, Honda Scoopy ini bisa menghasilkan daya maksimum 6,6 kW dan torsi maksimal 9,3 Nm. Sejumlah fitur canggih yang tersedia di antaranya adalah LED Projector Headlight, Combined Digital Panel Meter, Honda Smart Key System, dan lain sebagainya.



5. Suzuki Nex II
5 Rekomendasi Motor Matik Paling irit, Bisa Jadi Referensi di 2023

Nex II menjadi salah satu motor matik yang memiliki desain modern dan futuristik. Berbekal mesin 115cc FI, mereka juga dilengkapi teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberi keuntungan terhadap konsumsi bahan bakarnya.

Dengan berat sekitar 93kg, Suzuki Nex II bisa menghasilkan tenaga 6,9 kW. Kemudian, untuk fiturnya sendiri di antaranya ada Suzuki Easy Start System, LED Headlight, USB Charger, Floor Board Sill Guard, dan lain sebagainya. Demikian ulasan mengenai sejumlah rekomendasi motor matik paling irit yang bisa menjadi referensipilihan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)