Modifikator Indonesia Ramaikan Pesta Modif Prestisius di Jepang

Minggu, 15 Januari 2023 - 08:00 WIB
loading...
Modifikator Indonesia Ramaikan Pesta Modif Prestisius di Jepang
Osaka Auto Messe 2023 akan digelar pada 10-12 Februari 2023 nanti. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Modifikator Indonesia yang bergabung di Asosiasi National Modificator & Aftermarket Association ( NMAA ) akan mengikuti salah satu pesta modifikasi paling prestisius di Jepang, Osaka Auto Messe 2023 pada 10-12 Februari 2023 nanti.

Kehadiran NMAA dalam perhelatan Osaka Auto Messe (OAM) ke-26 itu merupakan salah satu bagian dari penyelenggaraan OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 (IMX) yang akan digelar pada pertengahan tahun ini. Kehadiran mereka juga diyakini merupakan upaya untuk mendukung tumbuhnya industri otomotif khususnya modifikasi kendaraan di dalam negeri.

“Misinya membawa Great of Indonesia, kami membawa dan memperkenalkan berbagai produk otomotif khususnya aftermarket buatan anak bangsa ke publik otomotif dunia melalui gelaran OAM 2023 di Jepang. Hal ini sekaligus menjadi rangkaian pemanasan OLX Autos IMX 2023,” buka Andre Mulyadi selaku Founder NMAA.

Menurut Andre Mulyadi kerja sama IMX 2023 dan OAM 2023 bisa dimanfaatkan dari masing-masing brand aftermarket dan pelaku industri otomotif tanah air. Mulai dari memperkenalkan produk, memperluas promosi, hingga memperluas jaringan penjualan dengan skala internasional.

Baca juga : Terlalu Nekat, Toyota Alphard Dibuat Jadi Mobil Pikap

Modifikator Indonesia Ramaikan Pesta Modif Prestisius di Jepang


Selain itu mereka juga bisa memanfaatkan ajang OAM 2023 untuk melakukan riset pengembangan. Tentunya diharapkan hal itu akan meningkatkan kualitas produk aftermarke lokal mengingat industri otomotif Jepang memiliki kontrol kualitas produk yang tinggi.

“Tim Great of Indonesia akan menyerap berbagai ilmu dan wawasan untuk diterapkan secara nasional selama gelaran OAM 2023. Maka, jika semakin banyak produk aftermarket Indonesia diterima pasar Jepang, berarti kualitasnya sudah diakui dan tinggal meningkatkan jumlah produksi nya saja,” jelas Andre Mulyadi.

Beberapa produk Indonesia yang nantinya akan memperkenalkan produknya secara langsung di gelaran OAM 2023 antara lain produk lampu dari Yoong Motor, Saber Industries dan Osram Indonesia; produk cat Belkote Paints; brand velg lokal DNZ Wheels dan Turbo Bastard; spesialis modifikasi lampu Lumens Light, produk stiker Max Decal; spesialis interior Vertue Concept; bengkel modifikasi ProRock Jakarta; serta kolaborasi NMAA dengan produk apparel Hammerstout.

Baca juga : Penelitian : Pria yang Suka Mobil Sport Rata-rata Memiliki Penis Kecil
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1715 seconds (11.210#12.26)