Ferrari Roma Bangkit Kembali dengan Sentuhan Budaya China

Kamis, 19 Januari 2023 - 08:28 WIB
loading...
Ferrari Roma Bangkit Kembali dengan Sentuhan Budaya China
Ferrari Roma dengan sentuhan budaya China siap diluncurkan. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Ferrari sedang merayakan hari jadinya yang ke-30 di China, sehubungan dengan hal itu, merek Kuda Jingkrak itu memproduksi model legendaris Ferrari Roma melalui program customisasi dan personalisasi Tailor Made.

BACA JUGA - Ferrari Tailor Made Bikin Mobil yang Warnanya Tak Ferrari Banget


Seperti dilansir dari Carscoops, Ferrari berkolaborasi dengan desainer terkenal Tiongkok Jiang Qiong'er untuk menghasilkan desain yang terinspirasi oleh estetika dan pengerjaan tradisional Tiongkok.

Ferrari Roma unggulan dihadirkan dalam dua warna kontras, yaitu Sanusilver Matte dan garis Rosso Magma Glossy yang memberi penghormatan pada warna merah carmine tradisional China.

Sedangkan garis-garis yang terdapat pada bodi dan ruang kabin terinspirasi dari fitur unik yang terdapat pada furnitur klasik Dinasti Ming.

Selain itu, Ferrari Roma edisi khusus juga dilengkapi trim serat karbon, gantungan kunci yang dicat dengan pernis Boluo berbintik merah dan emas, serta pelat emas dengan karakter China '30' bertatahkan batu giok.

Tidak hanya itu, pemilik Roma edisi khusus ini juga mendapatkan paket gaya hidup eksklusif yang dirancang oleh Jiang Qiong'er sendiri.

Terdiri dari set diffuser aroma dengan empat aroma (satu untuk setiap musim terbuat dari kayu hitam dan kristal), satu set teh peralatan , kotak cerutu, layang-layang kertas Xuan, selimut kasmir, dan set catur Cina yang terbuat dari batu akik dan kulit.

Semua 'hadiah' yang disebutkan sebelumnya disimpan dengan baik di tempat penyimpanan seperti kotak sarung tangan, sandaran tangan, dan bahkan sepatu bot.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3356 seconds (10.101#12.26)