Honda Pilot Resmi Masuk Produksi Massal

Senin, 25 Mei 2015 - 13:45 WIB
Honda Pilot Resmi Masuk Produksi Massal
Honda Pilot Resmi Masuk Produksi Massal
A A A
ALABAMA - Honda telah mengumumkan bahwa Honda Pilot telah memasuki produksi massal di pabrik di Alabama, Amerika Serikat. Mobil ini dirancang dan dikembangkan oleh perwakilan Honda yang ada di Amerika Utara.

Honda Pilot yang merupakan generasi ketiga ini memiliki desain baru lebih melengkung dan dinamis dari sebelumnya. Sejalan dengan bahasa desain terbaru, memberikan kesan kabin besar.

Seperti dilansir dari indianautos, Senin (25/5/2015), pihak Honda mengklaim bahwa mobil ini menawarkan contoh desain terbaik di kelasnya dalam hal interior dan fitur keselamatan.

Mobil ini menggunakan mesin V6 3.5-liter yang menghasilkan 280 bhp pada 6.000 rpm dan 355 Nm torsi pada 4.700 rpm. Power dikirim melalui pilihan 6-speed AT atau 9-speed AT untuk sistem AWD. Honda Pilot lebih efisien dalam hal bahan bakar, mengingat penurunan berat bodi.

Rencanannya Honda Pilot akan tiba di dealer musim panas ini, dan harga diharapkan akan diumumkan saat diluncurkan di pasar. Belum ada keterangan lain terkait apakah mobil ini akan dilempar keluar pasar Amerika Serikat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8571 seconds (0.1#10.140)
pixels