Produksi Ford F-150 Terhambat?

Sabtu, 30 Mei 2015 - 15:45 WIB
Produksi Ford F-150 Terhambat?
Produksi Ford F-150 Terhambat?
A A A
MICHIGAN - Kabar kurang sedap berhembus ke Ford. Disinyalir, desain ulang F-150 mengalami kendala produksi.

Dikutip dari Leftlanenews, Sabtu (30/5/2015), hambatan produksi ini merupakan yang kedua kalinya. Kali ini disebabkan karena perusahaan berusaha meningkatnya pengiriman model ini.

Hal ini disebabkan karena kurangnya pasokan frame dari pemasok Kentucky. Menurut laporan Automotive NEws, pemasok tersebut mengalami kesulitan penerimaan pesanan yang terus bertambah.

"Permintaan F-150 kami sangat tinggi," ucap Ketua Penawaran UAW Lokal 249 untuk pabrik Ford Kansas City, Todd Hillyard, dalam sebuah postingan di Facebook.

Perusahaan melaporkan, terjadi penurunan keseluruhan penjualan untuk Februari dan Maret. Hal ini disebabkan proses desain ulang F-150.

Awalnya pickup itu akan dibangun di Dearborn Truck Plant. Tetapi sejak mulai produksi dilakukan pada pabrik kedua di Kansas City.

Pekerja pabrik yang tidak disebutkan namanya dari pabrik kedua mengklaim, kurangnya produksi karena perusahaan tidak ingin memberlakukan sistem lembur. Sehingga menyebabkan keterlambatan proses produksi.

"Kami memproduksi all new F-150 yang diproduksi penuh di Dearborn Truck Plant, dan akan di produksi penuh pada kuartal ini di Kansas City Assembly Plant," kata Ford dalam sebuah pernyataan. Perusahaan menambahkan, untuk memenuhi permintaan Ford akan bekerja sama dengan pemasok.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7639 seconds (0.1#10.140)