Tata Motors Perluas Bisnis di Kota-kota Kecil India

Minggu, 31 Mei 2015 - 14:58 WIB
Tata Motors Perluas Bisnis di Kota-kota Kecil India
Tata Motors Perluas Bisnis di Kota-kota Kecil India
A A A
NEW DELHI - Perusahaan mobil asal India, Tata Motors bersiap-siap memperluas bisnis kendaraan komersialnya di India Selatan atau kota-kota yang lebih kecil. Perusahaan yang saat ini memiliki 34 dealer di India Selatan yang meliputi negara bagian Andhra Pradesh, Tamil Nadu, Karnataka dan Kerala, mulai fokus untuk memperluas jaringan di kota-kota yang lebih kecil.

"India Selatan adalah pasar yang besar untuk kendaraan komersial seperti infrasturktur yang baik wilayah tersebut. Kita adalah pemimpin pasar dalam negeri, penting bagi kita untuk memperkuat posisi kami di pasar ini juga," kata Senior Vice President Tata Motors R Ramakrishnan seperti dikutip dari The Times of India, Minggu (31/5/2015).

Sebagai bagian dari rencana ekspansi, perusahaan akan meningkatkan kehadirannya di kota-kota dengan penduduk sekitar 50.000 dalam rangka untuk memenuhi permintaan kendaraan komersial kecil, seperti Ace dan Magic.

"Kami fokus pada segmen kendaraan komersial kecil. Kami ingin menembus di kota-kota dengan penduduk sekitar 50.000," ujarnya.

Saat ini, India Utara memimpin dalam penjualan kendaraan komersial Tata Motors, diikuti India Barat, Selatan dan Timur. Dalam rangka konsolidasi kehadirannya di kawasan itu, Tata Motors juga melihat berbagai langkah, termasuk modernisasi dealer dan memperkenalkan lokakarya semi-mobile untuk pelanggan.

"Dalam rangka untuk memenuhi pelanggan yang memiliki truk, tippers dan bus, kami telah datang dengan lokakarya semi-mobile. Kami memiliki wadah dengan peralatan dan perlengkapan, yang dapat dipindahkan ke daerah manapun di mana pelanggan kami berada," kata Ramakrishnan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9307 seconds (0.1#10.140)