GM Ajukan Merek Dagang GMC Granite

Rabu, 03 Juni 2015 - 14:31 WIB
GM Ajukan Merek Dagang GMC Granite
GM Ajukan Merek Dagang GMC Granite
A A A
MICHIGAN - General Motors (GM) telah mengajukan merek dagang untuk nama GMC Granite. Pertama kali nama tersebut disajikan dalam bentuk konsep (foto) lima tahun lalu.

Dikutip dari Leftlanenews, Rabu (3/6/2015), Granit yang disajikan sebagai subkompak SUV dan kemudian sebagai pickup kecil dengan akses pintu geser bongkar muat.

Rumor seputar produksi Granite sebetulnya telah beberapa kali muncul dalam beberapa tahun. Presiden GM Amerika Utara, Mark Reuss menambahkan spekulasi pada 2013, ia mengisyaratkan rencana produksi GMC untuk masuk portofolio inovatif, dengan model mobil baru.

Diharapkan, kehadiran Granite dapat mendulang sukses seperti Buick Encore, yang merupakan satu-satunya model Buick dengan keuntungan penjualan positif dalam lima bulan pertama tahun ini. Meskipun begitu, pertumbuhan Encore tidak signifikan arena diperlambat oleh kedatangan Trax Chevrolet, yang mencapai angka penjualan sedikit lebih tinggi dibandingkan Mei lalu.

Jika Granit positif diproduksi, belum jelas apakah form akan mempertahankan segmen C. Sebuah versi akan sedikit lebih besar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)