Hyundai Munculkan Sketsa Teaser Creta

Selasa, 09 Juni 2015 - 18:59 WIB
Hyundai Munculkan Sketsa Teaser Creta
Hyundai Munculkan Sketsa Teaser Creta
A A A
SEOUL - Setelah beberapa hari Hyundai mengkonfirmasi akan memperluas line up crossover, produsen mobil asal Korea Selatan ini menerbitkan sketsa teaser hitam putih. Preview model entry level ini Hyundai menyebutnya Creta.

Penampilan Creta, hampir identik dengan tampilan ix25 yang saat ini dijual di China. Tampilan ini bisa dilihat dari Front end, sejalan dengan Hyundai terbaru yang tampil dengan grill heksagonal tiga bilah.

Seperti dilansir dari leftlanenews, Selasa (9/6/2015), lampu depan dan bumper terpahat dengan tiga bendungan udara. Sketsa menggambarkan crossover tiga pintu, tetapi model produksi hampir pasti akan menampilkan model lima pintu.

Dibangun pada platform yang sama dengan i20 hatchback, Creta akan ditawarkan dengan mesin empat silinder bensin dan diesel. Front-wheel drive akan dipatok dengan harga, dan all-wheel drive kemungkinan besar akan tersedia dengan biaya tambahan.

Australian website Motoring melaporkan, produksi Creta dijadwalkan untuk memulai produksi sebelum akhir tahun. Jika itu yang terjadi, tampilan prototype akan muncul di ajang di Frankfurt Motor, September mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8756 seconds (0.1#10.140)