Mercedes-Benz Bus Roadshow Sapa Makassar

Selasa, 09 Juni 2015 - 20:29 WIB
Mercedes-Benz Bus Roadshow Sapa Makassar
Mercedes-Benz Bus Roadshow Sapa Makassar
A A A
MAKASSAR - PT Gowa Kencana Motor selaku Authorized Mercedes Benz Dealer Passanger Cars and Commercial Vehicle menggelar program loyalti pelanggan di Aston Hotel, Selasa (9/6/2015). Mengusung tema Mercedes-Benz Bus Roadshow, program ini hadir mengunjungi beberapa daerah yang menjadi pasar strategi bisnis automotif asal Jerman.

Kota yang didatangi, Jakarta, Bandung, Tegal, Malang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar menjadi kota ketiga penyelenggaraan event. Kegiatan ini menghadirkan sebanyak 25 Pengusaha Otobus (PO) yang menjadi konsumen loyal Mercedes Benz, diantaranya Litha, Bintang Prima dan Pipos.

Program tersebut tidak hanya mengedukasi pelanggan, tapi juga memberikan pelatihan ke PO beserta sopirnya terkait sistem kerja bus milik Mercedes Benz yang diklaim lebih unggul dari kompetitor.

Deputy Director After Sales- Central Training Departemen Mercedes-Benz, Eko Setiyodiwarno mengatakan, program yang diselenggarakan sudah rutin, namun khusus di luar Pulau Jawa baru pertama kalinya dilaksanakan di Makassar bertujuan untuk lebih mendekatkan manajemen ke customer sekaligus memberikan product knowledge dan driver training.

“Kami ingin memperkenalkan beberapa fitur-fitur baru yang dimiliki tipe terbaru dari Bus Mercedes Benz yang memberikan banyak keuntungan bagi owner PO dan sopir mereka, sehingga konsumen yang membeli bus memperoleh nilai lebih dalam mengembangkan bisnis mereka,” ujarnya, Selasa (9/6)

Salah satu produk yang diperkenalkan, yakni COC 500 RF 2542 yang memiliki panjang 13,5 meter dengan 3 steering axies, suspensi udara, retarder mampu mengurangi penggunanan brake pad sampai 85%. Serta, memiliki tingkat keselamatan dan kestabilan tinggi sekelas sedan
ESP.

“Kami hadir memberikan solusi bagi pengusaha bus, mereka tidak sekedar membeli produk tapi juga mendapat keuntungan apalagi saat ini ketersediaan after sales sudah semakin ditingkatkan,” tuturnya.

Sementara itu, Specialist Fleet Customer Consultant Donny Kadarusman memaparkan, populasi Mercedes Benz secara nasional di tahun lalu mencapai 700 unit, dan sampai dengan Mei sudah mencapai 600 unit dengan kontribusi Makassar mencapai 20%.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8334 seconds (0.1#10.140)