Cadillac XT5 Siap Mengaspal di 2016

Kamis, 11 Juni 2015 - 11:25 WIB
Cadillac XT5 Siap Mengaspal di 2016
Cadillac XT5 Siap Mengaspal di 2016
A A A
MICHIGAN - General Motors diam-diam mengonfirmasi rencana mulai menjual Cadillac XT5. Diprediksi model anyar ini akan siap mengaspal pada 2016 mendatang.

Dikutip dari Leftlanenews, Kamis (11/6/2015), konfirmasi kehadiran XT5 ini dikeluarkan seiring GM mengumumpkan kehadiran CarPlay. Sayang, dalam pengumuman tersebut juga menginformasikan bahwa tidak semua model Cadillac mendapat fitur canggih tersebut. Kabarnya, SRX akan menjadi satu-satunya model Cadillac yang tidak akan mendapatkan sistem integrasi smartphone Apple di akhir tahun ini.

"Ketika kita transisi ke semua lini produk baru, kita akan mengembangkan penamaan sesuai dengan klasifikasi baru kami yang telah diumumkan. Jadi SRX menjadi XT5 di tahun depan," kata juru bicara Cadillac David Caldwell, dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan untuk Autoblog.

Setidaknya satu prototipe XT5 telah terlihat di alam liar. Foto mata-mata memperlihatkan GM akan mempertahankan ukuran keseluruhan yang sama dengan SRX, tetapi profilnya lebih ramping. Ada kemungkinan model terbaru ini akan meminjam beberapa desain dari sedan andalan CT6.

Spekulasi seputar turbocharged, dikabarkan XT5 nanti akan menggunakan empat silinder untuk entry-level. Diperkuat dengan dua powerplants V6, yang biasanya digunakan untuk trim level lebih tinggi. Sebuah transmisi otomatis sembilan kecepatan pun akan memperkuat pengoperasian mesin.

Rumor lainnya menyebutkan, debut XT5 di Los Angeles akan mulai akhir tahun ini. Tapi untuk kehadiran di di showroom akan mulai pertengahan 2016.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8356 seconds (0.1#10.140)