Pelumas Terbaru Shell Berbahan Baku Gas Alam

Jum'at, 12 Juni 2015 - 15:20 WIB
Pelumas Terbaru Shell...
Pelumas Terbaru Shell Berbahan Baku Gas Alam
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan populasi motor dengan mesin modern berkapasitas mesin besar cukup tinggi di Indonesia. Ini yang menjadi salah satu alasan Shell Lubricants Indonesia meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology. Sebuah pelumas mesin motor pertama berbahan baku gas alam yang dihasilkan dengan teknologi Shell PurePlus.

Dr Johari Jalil, Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell mengatakan, “Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, pelumas motor revolusioner yang merupakan pengakuan atas filosofi Shell dari lintasan ke jalanan."

Jalil menambahkan, pihaknya senantiasa berinvestasi dalam riset dan pengembangan yang membuat Shell menjadi perusahaan terdepan dalam bidang teknologi dan inovasi. Hasil riset inilah yang mendorong terciptanya produk yang bisa digunakan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari.

Dalam keterangan tertulisnya Jumat (12/6/2015), disebutkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology akan meningkatkan kenyamanan berkendara di Indonesia dalam berbagai kondisi geografis dan iklim yang ada di sini.

"Kami yakin bahwa kehadiran Shell Advance Ultra with PurePlus Technology di pasar Indonesia akan memenuhi kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern yang memiliki kapasitas mesin besar," tambah Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia, Edward Satrio.

Shell Advance Ultra with PurePlus Technology menawarkan tiga keunggulan utama yaitu menjaga performa mesin motor tetap maksimal, meningkatkan penghematan bahan bakar dan memperpanjang masa penggantian pelumas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)