Manjakan Konsumen dan Karyawan Ajak Liburan ke Bali

Senin, 15 Juni 2015 - 21:49 WIB
Manjakan Konsumen dan Karyawan Ajak Liburan ke Bali
Manjakan Konsumen dan Karyawan Ajak Liburan ke Bali
A A A
JAKARTA - PT Dirgaputra Ekapratama, distributor parts aftermarket brand Roda 4 (MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty,NTB, RCA,KUJIRA, KAGUMI, EXEDY dan NIKKI FRONT) dan Roda 2 (RCA Motorcycle Parts), melakukan kegiatan gathering di Pulau Bali pada 13 – 15 Juni 2015.

Ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahu ke-20, dengan mengajak para konsumen, karyawan toko dan mekanik, serta karyawan perusahaan dengan total peserta sebanyak 740 orang.

“Gathering ini sebagai reward dan apresiasi atas loyalitas dari customer, karyawan toko dan mekanik yang ada di seluruh Indonesia. Mereka sudah memberikan kontribusi sangat baik bagi perusahaan, yang sudah memasarkan produk kami sekaligus menjalin tali silaturahmi agar lebih erat lagi,” kata V. Yonny, Deputy Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/6/2015), Yonny menambahkan, mereka yang ikut ada dari Aceh hingga Papua dan merupakan customer, mekanik, yang sudah memenuhi syarat dalam pengumpulan point rewards dan loyal terhadap produknya.

“Beberapa kali kegiatan kami lakukan di luar negeri, dan tahun ini ke Bali. Kenapa? karena kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai keindahan alam dan budaya Indonesia. Bali its Amazing,” tukas V. Yonny.

Perusahaan spare parts yang sudah berdiri sejak tahun 1994 dan menembus pasar ekspor ini juga memberikan penghargaan berupa piagam khusus bagi mekanik dan sales terbaik.

PT. Dirgaputra Ekapratama berharap melalui aktivitas ini akan lebih memotivitasi para karyawan toko dan mekanik, agar tetap setia dan loyal dalam memasarkan produk perusahaan. Sekaligus menciptakan brand image kepada karyawan dan mekanik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8941 seconds (0.1#10.140)