Vespa 946 Emporio Armani Edisi Terbatas Mampir Indonesia

Kamis, 18 Juni 2015 - 14:35 WIB
Vespa 946 Emporio Armani Edisi Terbatas Mampir Indonesia
Vespa 946 Emporio Armani Edisi Terbatas Mampir Indonesia
A A A
PONTEDERA - Vespa 946 Emporio Armani merupakan produk terbatas hasil kerja sama Giorgio Armani dan Piaggio. Bukan tanpa alasan melakukan kerja sama ini, kedua merek ini sama -sama merayakan ulang tahun.

Giorgio Armani di 2015, sudah 40 berdiri sedangkan untuk Piaggio Group merayakan hari ulang tahun ke-130. Emporio Armandi mendesain sebuah versi khusus dari Vespa 946. Dengan mempertahanan ciri khas Armani, Vespa 946 EA hadir dengan kombinasi warna yang unik.

Sebagai pembeda dengan skuter Vespa lainnya, di sisi bodi dipasang tulisan ‘Emporio Armani’. Sementara logo elang yang khas dari brand fashion ini berada di atas lampu depan.

Skuter ini dibuat hanya untuk merayakan simbol gaya dan kreativitas terdepan Italia. Tapi kabarnya Indonesia juga mendapat jatah Vespa edisi terbatas ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal. Ia menyebut Indonesia akan mendapat jatah untuk motor yang menandai 40 tahun kehadiran Giorgio Armani sekaligus ulang tahun ke-130 Piaggio Group.
Vespa 946 Emporio Armani Edisi Terbatas Mampir Indonesia
"Vespa 946 Emporio Armani rencananya hadir untuk Asia pada September 2015. Untuk di Indonesia, karena ada perwakilan resmi Piaggio, maka kita juga akan dapat jatah, tapi memang jumlah dan harganya kita belum dapat informasi lebih lanjut," ujarnya.

Vespa 946 Emporio Armani edisi terbatas akan mulai dijual melalui pesanan ketika sudah ada informasi mengenai jumlah unitnya. Sementara harganya akan kita sesuaikan lagi.

"Kalau Vespa 946 Bellissima, tahun lalu, kita dapat 51 unit. Kalau untuk 946 Emporio Armani, begitu kita dapat jumlah pastinya, kita prioritaskan untuk menawarkan ke loyal customer lebih dahulu. Selebihnya baru kita buka pesanan untuk umum sesuai kuota yang disediakan," lanjutnya.

Sebagai informasi, Vespa 946 Emporio Armani menggunakan mesin injeksi elektronik empat katup. Dilengkapi sistem pengereman ABS dengan rem cakram ganda berdiameter 220 mm. Bodi dilabur dengan warna hitam dan jok menggunakan bahan kulit berwarna coklat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0498 seconds (0.1#10.140)