Ford Menyingkap Varian Tertinggi New Ranger Wildtrak

Sabtu, 20 Juni 2015 - 18:50 WIB
Ford Menyingkap Varian Tertinggi New Ranger Wildtrak
Ford Menyingkap Varian Tertinggi New Ranger Wildtrak
A A A
NEW YORK - New Ranger Wildtrak, varian tertinggi di line-up Ford Ranger, membuat debut globalnya minggu lalu. Serangkaian teknologi pintar baru dan tampilan yang lebih berani melekat pada mobil ini.

“New Wildtrak membawa Ford Ranger ke tingkat selanjutnya dengan eksterior agresif, interior yang premium dan sporty, Driver Assist Technologies terbaru dan kemampuan yang memastikannya siap untuk segala petualangan,” kata Trevor Worthington, vice president, Product Development, Ford Asia Pasifik.

Untuk menandai Wildtrak dengan jelas sebagai unggulan di lineup Ranger, para desainer bekerja untuk menekankan desain tangguh dan canggih. Diapit oleh lampu depan proyektor, grill trapezoidal yang berani dengan outboard nostrils yang kuat disempurnakan dalam warna abu-abu metalik cair gelap.

Aksen warna yang sama diteruskan ke spion samping, handle pintu, ventilasi udara samping, bed rails, dan lampu belakang untuk penampilan yang gelap dan sporty.

"Warna-warna aksen pada Wildtrak membantu menonjolkan arsitektur fasia, dan membuat apa yang sudah jadi desain yang sangat berani bahkan menjadi lebih berani – membuatnya langsung dikenali di jalan," kata Dave Dewitt, exterior design manager untuk Ranger Wildtrak.

"Hasilnya lebih berfokus pada sport, berdaya guna, dan pendamping sempurna untuk liburan akhir pekan dengan papan selancar, kayak, atau quad bike," tambah Dewitt.

Lampu kabut persegi panjang dan lingkaran sport unik menekankan karakter alami unik Wildtrak dan memberikan penampilan yang lebih teknis dan sempurna.

Ditempatkan tinggi di atas velg alloy 18-inci eksklusif, dan dengan grafis Wildtrak yang berani, desain baru mengkomunikasikan nuansa petualangan tanpa rasa takut. Bahkan warna oranye signatur Wildtrak telah diperbaharui untuk membuat Ranger menonjol dari keramaian.

“Kami ingin mengeksploitasi warna oranye Wildtrak lebih jauh lagi, untuk memberikan nuansa tangguh dan fun. Kami menyebutnya Pride Orange, tidak hanya karena kebanggaan kami akan new Ranger, namun juga karena warna ini mengingatkan pada kebanggaan para singa, menampakkan potensi Wildtrak dan semangat berpetualang,” ungkapa Dewitt

Wildtrak juga tersedia dalam warna Cool White, Black Mica, Aluminum Metallic, dan Metropolitan Gray.

Dalam kabin, warna oranye digunakan sebagai warna aksen yang kuat untuk menambah kesan sporty ke interior yang sangat modern dan bernuansa car-like. Sebuah balok horisontal yang kuat membentang dari pintu pengemudi ke pintu penumpang menekankan lebar kabin dan menampung kluster instrumen TFT ganda, sebuah layar sentuh delapan inci dan saluran AC.

Panel instrumen soft-touch dilapisi dengan jahitan aksen oranye memberikan rasa premium ke kokpit tanpa mengorbankan ketangguhan. Menekankan tema horisontal, cincin yang melingkari saluran udara disempurnakan dalam warna shadow chrome, yang menampilkan penyelesaian smoky yang terinspirasi oleh mesin high-end.

New Wildtrak juga menampilkan kursi unik termasuk kursi pengemudi eight-way power adjustable dengan elemen grafis berani dan jahitan warna oranye yang mengkombinasikan ketangguhan, daya tahan, dan kesan sporty.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9258 seconds (0.1#10.140)
pixels