Isuzu MU-X Alami Perubahan pada Interior

Jum'at, 10 Juli 2015 - 14:34 WIB
Isuzu MU-X Alami Perubahan pada Interior
Isuzu MU-X Alami Perubahan pada Interior
A A A
JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia rupanya mempercantik tampilan dari MU-X. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) mengalami beberapa perubahan pada interior maupun ekterior.

Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Ernando Demily, mengungkapkan, perubahan paling banyak terjadi pada bagian interior kendaraan. Ini yang membuat harga SUV besutan Isuzu ini sedikit lebih mahal dari versi lamanya.

"Untuk eksteriornya ada perubahan namun hanya pada bagian lampu depan yang ditambahkan dengan lampu Day Running Light (DRL)," katanya Kamis malam (9/7/2015).

Pada interior, mengalami perubahan, dengan adanya penambahan black wood panel untuk trim pintu serta ebony gloosy pada bagian central console mobil. Ini menambah kesan mewah namun tidak meninggalkan tampilan sporty.

"Perubahan ini, berdasarkan masukan dari konsumen MU-X. Mereka inginnya tampilan dalam mobil lebih sporty dibandingkan yang lama," katanya.

Dengan adanya beberapa perubahan, tak terelakkan harga jual MU-X juga berubah. Lebih mahal dibandingkan dengan model yang lama, yakni Rp443 juta dari sebelumnya Rp442,5 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)