No Doubt Bikin Black Box untuk Mobil Premium Toyota

Minggu, 12 Juli 2015 - 08:50 WIB
No Doubt Bikin Black Box untuk Mobil Premium Toyota
No Doubt Bikin Black Box untuk Mobil Premium Toyota
A A A
JAKARTA - Setiap produsen mobil selalu melengkapi produknya dengan sistem keamanan untuk terlindung dari pencurian. Kualitas sistem keamanan pastinya disesuaikan dengan harga mobil. Semakin mahal mobil, semakin canggih sistem kemanannya.

Namun meskipun begitu, masih saja pencuri bisa membobol dan membawa lari mobil kesayangan Anda. Ini yang membuat PT Rema TipTop Indonesia sebagai distributor resmi No Doubt Smart
Control (NDSC), melakukan terobosan baru dengan menciptakan No Doubt Luxury, sebuah sistem kontrol canggih khusus untuk MPV premium Toyota, Alphard dan Vellfire.

"Sistem ini untuk melengkapi agar lebih aman meskipun pabrikan sudah memberikan sistem keamanan pada Alphard dan Vellfire. Bila terjadi hal yang tidak diinginkan sistem ini memudahkan untuk melacak," jelas General Manager PT Rema Tiptop Indonesia, Henson Burhan.

Dirinya menambahkan, sistem ini bisa dikontrol dengan aplikasi yang terlebih dahulu diunduh melalui smartphone, jadi saat mobil hilang bisa dilacak dengan fitur GPS (Global Positioning System) tracking.

Bila disejajarkan dengan produk sebelumnya alat ini memiliki tambahan hingga 52 fitur canggih, dan sistem ini dapat dipasang secara plug and play, tidak mengganggu jalur kelistrikan mobil yang ada.

"Bahkan tidak perlu khawatir kehilangan jaminan garansi pabrikan karena sistem ini tanpa memutus kabel sedikitpun," tambahnya.

Henson menklaim teknologi ini merupakan teknologi untuk mobil masa depan yang baru akan diperkenalkan oleh pabrikan mobil beberapa tahun mendatang, sistem ini bisa dikatakan sebagai
black box mobil.

Berbicara harga, No Doubt Luxury dibanderol Rp16 juta dan baru akan diluncurkan secara resmi di gelaran GIIAS dan juga IIMS 2015 pada 20-30 Agustus mendatang. Bukan hanya itu No Doubt juga mempunyai produk untuk Avanza dengan harga Rp6 juta saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)