Mercy Perkenalkan AMG GT

Senin, 13 Juli 2015 - 14:28 WIB
Mercy Perkenalkan AMG GT
Mercy Perkenalkan AMG GT
A A A
KUALA LUMPUR - Mercedes Benz Malaysia tengah menyiapkan model terbaru bergenre sport, yakni AMG GT. Ini merupakan mobil sport kedua, setelah perusahaan asal Jerman itu merilis SLS AMG.

Dilansir dari Thesundaily, Senin (13/7/2015), model GT terbaru ini tidak sekedar mobil sport biasa. AMG GT tersebut merupakan gabungan dinamika berkendara dan performa pacuan, lengkap dengan kepraktisan seharai-hari serta efisiensi dengan menetapkan standar baru di segmennya.

Menariknya, mobil ini menggendong mesin V8 biturbo 4.0-liter terbaru. Memiliki kemampuan pembakaran mencapai 310km/jam dan kecepatan tertinggi 3,8 detik dari 0 sampai 100 km/jam. Mesin ini menghasilkan 510dk dan 650NM torsi dan digabungkan dengan gearbox 7-percepatan.

Mercedes Benz Malaysia saat ini hanya menawarkan Mercedes-AMG GT S "Edisi 1", yang menawarkan interior kulit hitam nappa dengan merah kontras.

Edisi 1 juga dilengkapi dengan pembaruan eksterior, dengan paket aerodinamis yang menawarkan splitter depan yang lebih besar, sayap belakang tetap, lis hitam dinamis pada panel ambang sisi, atap serat karbon. Selain itu juga update paket eksterior, bagian lain dari mobil dalam high-gloss hitam trim, termasuk tailpipes dihitamkan, dan roda 19 inci di depan dan 20 inci di belakang.

Mercedes AMG GT S adalah model sport andalan dari Mercedes Benz. Kini mobil anyar tersebut siap dipesan di semua outlet Mercedes Benz dengan harga 1,2 juta ringgit atau sekitar Rp4,2 miliar
untuk Edisi 1 termasuk GST, on the road.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9419 seconds (0.1#10.140)