Distributor Parts Aftermarket Ajak Konsumen Mudik Bareng

Selasa, 14 Juli 2015 - 21:39 WIB
Distributor Parts Aftermarket Ajak Konsumen Mudik Bareng
Distributor Parts Aftermarket Ajak Konsumen Mudik Bareng
A A A
JAKARTA - PT. Dirgaputra Ekapratama, distributor parts aftermarket brand Roda 4 (MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty,NTB, RCA,KUJIRA, KAGUMI, EXEDY dan NIKKI FRONT) dan Roda 2 (RCA Motorcycle Parts), mengadakan program mudik bareng jelang hari lebaran 2015.

Program ini diikuti mulai dari konsumen setia, karyawan toko dan mekanik. Mereka diajak mudik gratis menuju kampung halamannya dengan menggunakan 2 bus dengan tujuan Solo dan Madiun.

Aktivitas ini sekaligus sebagai apresiasi terhadap konsumennya serta menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik selama ini. Total peserta yang ikut dalam mudik gratis ini sebanyak 216 orang.

Keberangkatan mudik bareng akan dibagi 2 tahap, yaitu 162 orang akan berangkat pada Selasa, 14 Juli 2015, dan 54 orang lagi pada keesokan harinya, Rabu 15 Juli 2015.

V. Yonny, Deputy Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama menjelaskan, konsumen menjadi mitra penting bagi perkembangan perusahaan.

“Setelah sukses melakukan gathering di Bali, beberapa waktu lalu, kali ini kami adakan mudik bareng dengan mengajak konsumen. Selain itu juga, kegiatan ini untuk meminimalisir tingkat kecelakaan pengendara bermotor di musim mudik 2015 ini,” tukas V. Yonny saat acara pemberangkatan pertama di 'markas' kawasan industri Pulo Gadung, Selasa (14/7/2015).

Rombongan pertama menggunakan 2 bus dari titik pemberangkatan Kantor Pusat PT. Dirgaputra Ekapratama di Pulogadung Jakarta dan 1 bus dari kantor Cabang Banten. Sekitar pukul 19.00 wib peserta di berangkatkan ke tempat tujuan masing-masing. Rute yang di lalui adalah jalur pantai utara

Sementara di kantor cabang Banten, pelepasan mudik dilaksanakan Wing W Joe, Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama. Sedangkan pada 15 Juli 2015 karyawan PT. Dirgaputra Ekapratama diberangkatkan tahap 2 dengan menggunakan 1 Bus.

“Tahun ini adalah yang ketiga kalinya kami melakukan mudik bareng. Mereka sangat senang dan antusias, serta menganggapinya dengan positif,” jelas V. Yonny.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0257 seconds (0.1#10.140)