Ini Perubahan Interior All-New Toyota Fortuner

Rabu, 15 Juli 2015 - 16:41 WIB
Ini Perubahan Interior All-New Toyota Fortuner
Ini Perubahan Interior All-New Toyota Fortuner
A A A
BANGKOK - Tidak menunggu waktu lama setelah tampilan ekterior all-new Toyota Fortuner 2016 bocor di dunia maya. Saat ini bagian interiornya juga muncul di internet. Diperkirakan ini gambar interior all-new Fortuner tipe tertinggi.

Seperti dilansir dari indianautos, Rabu (15/7/2015) all-new Toyota Fortuner 2016 menggunakan fitur Keyless Smart Entry. Ini lebih memudahkan pengendara dan penumpang masuk ke kabin penumpang.

Tinggal menunggu waktu untuk peluncuran di negeri Gajah Putih ini, mempunyai jok kursi diselimuti dengan kulit warna cokelat berjahit benang warna putih. Jahitan benang warna putih, juga bisa dijumpai pada dashboard, tuas handbrake, sandaran lengan di kursi tengah hingga doortrim.

Informasi tambahan yang tersiar, all-new Toyota Fortuner akan dibekali dengan 2 pilihan mesin diesel baru 1GD-FTV 2.8-liter dan 2GD-FTV 2.4-liter. Hal ini menggantikan mesin tipe 1GD-FTV.

Mesin baru ini diharapkan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar lebih dari 10%. Fitur standar seperti push-button starter, knee airbags, ABS+EBD, Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control system (VSC), dan Hill Assist Control masih melengkapi Fortuner generasi baru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)