Triumph Sedang Persiapkan Bonneville Bobber Custom

Jum'at, 17 Juli 2015 - 12:32 WIB
Triumph Sedang Persiapkan Bonneville Bobber Custom
Triumph Sedang Persiapkan Bonneville Bobber Custom
A A A
MILAN - Pabrikan Triumph terus melakukan inovasi produknya dengan menyiapkan beberapa model ke depan, salah satu digarap serius adalah model klasik Bonneville. Yang dilakukan ini merupakan salah satu strategi untuk menyambut EICMA Milan, November mendatang.

Tidak seperti biasanya, kali ini Triumph menawarkan Bonneville dalam kemasan custom bergaya bobber. Model custom bike yang dipopulerkan para veteran perang dunia kedua dengan tampilan motor perang menjadi minimalis.

Seperti dilansir dari MCN, Jumat (17/7/2015), motor ini terlihat di markas R&D Triumph di Spanyol. Kabarnya Triumph juga akan membuat beberapa versi Bonnie, mulai Tracker dan Cafe Racer.

Bonneville mengusung mesin parallel twin berpendingan air 1100 cc serta memakai konstruksi chassis baru. Meski terlihat tampilan hardtail atau rigid, Triumph memasang shockabsorber horizontal di bawah single jok, memperkuat kesan klasik.

Model retro Bobber terlihat dari desain fender minimalis di atas kedua rodanya. Sepertinya Triumph mendesain Bonnie Bobber untuk mengejar gaya bukan fitur teknologi. ini terlihat seperti peranti rem yang diusungnya menggunakan single-dsic.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)