Ford Lelang Mustang Model Apollo

Kamis, 16 Juli 2015 - 13:24 WIB
Ford Lelang Mustang Model Apollo
Ford Lelang Mustang Model Apollo
A A A
MICHIGAN - Ford tampaknya ingin menarik perhatian lebih banyak dengan memperkenalkan Mustang model Apollo di ajang acara amal tahunan Gahtering Eagles.

Dikutip dari Thenewswheel, Kamis (16/7/2015), tahun ini, Ford akan membawa 2015 Mustang GT yang dirancang untuk memberi penghormatan kepada program Apollo ke EAA AirVenture Oshkosh 2015 pada 23 Juli mendatang.

Kabarnya, model ini akan dilelang. Semua dana yang terkumpul, akan mendukung program pendidikan penerbangan pemuda EAA.

"Program Apollo merupakan inovasi mencengangkan dalam teknologi dan sebagai usaha untuk mendaratkan manusia pertama di bulan," ucap Anggota Dewan Direksi Ford, Edsel Ford B. II. Dia menuturkan, seluruh program itu luar biasa karena menjadi salah satu prestasi teknologi terbesar.

"Di tahun ini ami memperkenalkan Apollo Edition Mustang, sebagai simbol kecerdikan Amerika dengan mobil klasik Ford Mustang," pungkas Edsel.

Apollo Edition Mustang dirancang oleh Ford Design Manager Melvin Betancourt, sebagai kelanjutan sejak tujuh tahun dari Mustang eksklusif yang telah muncul dan telah dilelang di Gathering Eagles. Tahun lalu, Ford meniru F-35 Lightning jet tempur, dan untuk mendukung dana bagi Angkatan Udara AS Thunderbirds.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7625 seconds (0.1#10.140)