Suzuki Ertiga Wajah Baru Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2015

Jum'at, 31 Juli 2015 - 20:23 WIB
Suzuki Ertiga Wajah Baru Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2015
Suzuki Ertiga Wajah Baru Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2015
A A A
JAKARTA - Rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memperkenalkan wajah baru dari Suzuki Ertiga dan varian sedan Ciaz, rupanya menjadi salah satu cara untuk mendongkrak penjualan Suzuki di Indonesia. Lebih luasnya, pengenalan yang akan di lakukan di ajang GIIAS ini juga akan meramaikan pasar automotif yang sedang 'sakit'.

Seperti diketahui, sebelumnya Suzuki Maruti India lebih dulu memperkenalkan Ertiga Paseo Explore Edition. Pertanyaannya, apakah untuk Indonesia akan mengalami perbedaan?

"Ya, akan beda, karena kita sesuaikan dengan selera Indonesia ," jelas 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan, pada ajang 'Breakfast With Suzuki', Jumat (31/7/2015), di Jakarta.

Ertiga edisi khusus di India mendapatkan pembaruan kecil pada eksteriornya. Beberapa fitur terbaru di dalam kabinnya pun ditambahkan.

Sebagai catatan, Maruti Suzuki di India telah meluncurkan Ertiga edisi khusus yang dikembangkan dari Ertiga varian menengah (XVi dan VDI). Ertiga edisi khusus ini disebut sebagai Paseo Explore Edition.

Pada mobil ini telah disematkan fitur baru seperti inflator ban elektrik, sensor parkir belakang, kit Bluetooth hands-free, high-speed multi-charger dan kotak penyimpanan dengan suhu yang bisa dikontrol. Dan tersedia dua varian warna eksterior yaitu Superior White dan Silky Silver.

Meskipun masih dalam tahap pengenalan, di ajang GIIAS 2015 nanti, masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan. Mengenai harga maupun jadwal pengiriman, pihak SIS masih menutup rapat kran informasi ini, jadi tunggu kabar selanjutnya 20 Agustus mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7721 seconds (0.1#10.140)